Bruce Jenner Jadi Waria, Tapi Ternyata Masih Ingin Tidur dengan Wanita

Written by on Feb 02, 2015 - Twitter Email
Bruce Jenner, Kylie Jenner, dan Kendall JennerBruce Jenner, Kylie Jenner, dan Kendall Jenner / hollywoodhiccups.com

Advertisements

Selepas berpisah dari Kris Kardashian pada 2013 silam, Bruce Jenner telah mantap untuk merubah jati dirinya menjadi seorang transgender atau waria. Bahkan dalam waktu dekat ini, ayah kandung Kendall Jenner dan Kylie Jenner itu dijadwalkan untuk menjalani operasi kelamin.

Pertanyaan yang sering muncul tatkala mendapati seorang transgender adalah soal orientasi seksual mereka. Apakah orientasi seksualnya berubah? Apakah Bruce Jenner saat ini tidak suka dengan wanita lantaran telah menjadi waria?

Seorang sumber terdekat Bruce mengungkapkan bahwa orientasi seksual Bruce tidak berubah sepenuhnya, meski dia telah mantap menjadi seorang transgender. Pria 65 tahun itu masih menyukai wanita dan masih ingin tidur dengan mereka, para wanita.

“Sebagai seorang perempuan. Dia menyukai perempuan dan ingin terus bercinta dengan perempuan. Akan terus begitu.” ujar sumber tersebut, diwartakan Hollywoodlife, Minggu (1/2/2014).

Kisah yang terjadi pada Bruce Jenner ini terbilang unik. Dalam berbagai kesempatan, Bruce beberapa kali berujar bahwa dirinya sangat benci menjadi seorang pria, dia merasa berada di tubuh yang salah, namun ternyata dia masih menyukai wanita.

Advertisements

“Yang dia tak suka adalah menjadi pria. Dia merasa berada di tubuh yang salah.” lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, keputusan kontroversial Bruce Jenner ini ternyata sudah mendapatkan restu dari anak-anaknya, termasuk anak tirinya, Khloe Kardashian. Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Khloe mendukung 100 persen keputusan ayah tirinya itu.

“Tentu kami mendukung Bruce 100 persen, Aku percaya padamu (Bruce),” ujar Kloe.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑