Bryan Andrew ‘Mermaid in Love’ SCTV Senang Diberi Kado oleh Fans

Written by on Jun 08, 2016 - Twitter Email
Bryan Andrew 'Mermaid in Love'Bryan Andrew / Instagram

Advertisements

Walau tidak muncul di awal-awal episode sinetron Mermaid in Love SCTV, namun tak berarti kepopuleran Bryan Andrew kalah dari para pemain lain yang sudah bermain sejak awal. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya fans sinetron Mermaid in Love yang rela datang ke lokasi syuting hanya untuk bertemu dengan Bryan.

Bryan sendiri sangat tidak menduga bahwa kehadirannya di sinetron Mermaid in Love disambut dengan begitu luar biasa oleh para fans sinetron tersebut. Bryan senang karena hal itu juga membuktikan bahwa apa yang telah dia kerjakan di sinetron Mermaid in Love mendapat apresiasi.

Advertisements

Sebagai artis yang baik, Bryan berjanji akan selalu menghargai setiap kebaikan yang telah diberikan para fansnya. “Unexpected, tapi senang gara-gara mereka senang pada saya, mereka menghargai pekerjaan saya dan saya menghargai mereka,” kata Bryan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 8 Juni 2016.

Sudah menjadi rahasia umum bila para fans artis itu terkenal loyal kepada idolanya, begitu juga dengan para fans Bryan. Pemeran Justin di Mermaid in Love itu mengaku sangat senang ketika mendapatkan berbagai kado dari fans, seperti kue, celana, hingga sepatu.

“Ada beberapa (fans) yang ngasih kado. Aku senang banget kayak gitu. Ada kue, celana, pernah dikasih sepatu juga. Lumayan sih, aku senang banget,” tandasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑