Bryan Andrew Pacar Elina Joerg Paling Berkesan Dibanding Para Mantan

Written by on Jul 24, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Bryan Andrew dan Elina JoergBryan Andrew dan Elina Joerg / Instagram

Artis muda pemain sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV, Elina Joerg, kini sudah tidak malu-malu lagi mengungkap hubungan asmaranya dengan Bryan Andrew ke publik. Bahkan, Elina mau memberikan bocoran bahwa lawan mainnya di sinetron MIL itu adalah pacar ketiga dia sepanjang hidupnya.

Di antara kisah cintanya terdahulu, Elina mengaku hubungannya dengan Bryan ini adalah yang paling spesial dan berkesan. Sayang, ketika coba ditanya alasan mendetail kenapa hubunganya dengan Bryan begitu berkesan, sementara dengan pacarnya yang dulu tidak, Eline enggan menjelaskan karena takut gagal move on.

“Aku sudah 3 kali (pacaran). Yang ini lah (yang paling berkesan). Sudah ah jangan ingat-ingat mantan lah, nanti gagal move on lagi,” ungkap Elina, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 24 Juli 2016.

Elina menyebut dirinya adalah wanita yang simpel, pun juga dengan kriteria cowok yang bisa memacarinya. Cewek blasteran Jerman bernama panjang Elina Magdalena Joerg itu mengatakan, tidak berat syarat yang dia berikan pada cowok yang ingin memacarinya, salah satunya cuma bisa menerima dia apa adanya.

“Aku sih yang penting dia mau sama aku, cocok satu sama lain, ngertiin aku, sayang sama aku dan keluarga aku. Yang bisa menerima aku apa adanya lah,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, hubungan antara Elina Joerg dan Bryan Andrew disebut-sebut sudah mendapatkan restu dari kedua orangtua masing-masing. Karena sama-sama sering diantar ke lokasi syuting, orangtua Elina dan Bryan dikabarkan sudah akrab dan mendukung hubungan asmara anaknya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑