Bryan Mckenzie Sukses Jadi Bayu BPBM ANTV, Apa Rahasianya Ya?

Oleh: - 1 November 2020  |

Instagram

Bryan Mckenzie, Faradilla Yoshi, dan Rebecca Tamara
Bryan, Faradilla, dan Rebecca (Instagram)

Sejak bergabung di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) ANTV memerankan tokoh Bayu, nama aktor Bryan Mckenzie mendedak tenar di kalangan pemirsa televisi. Aktingnya yang menawan serta wajah tampannya membuat para penonton kagum.

Ditambah lagi dengan chemistry apik yang ia bangun dengan Faradilla Yoshi, pemeran Anna. Di sinetron tersebut, Bayu diceritakan sebagai sahabat Anna yang sangat setia. Bahkan dalam salah satu episode terbaru diceritakan Bayu ungkapkan perasaan cinta ke Anna.

Para penonton pun banyak yang baper (terbawa perasaan) mendapati akting Bayu dengan Faradilla yang kini juga merupakan kekasihnya di dunia nyata. Apa sih rahasia keberhasilan Bryan sukses perankan Bayu di Bawang Putih Berkulit Merah?

Baca juga:

Dalam salah satu wawancara yang Popmgaz.com kutip dari pikiran-rakyat.com, Bryan mengaku tak ada kiat atau rahasia yang jadi kunci kesukseannya di sinetron BPBM. Dia merasa bisa memerankan Bayu dengan baik lantaran memiliki kesamaan dengan tokoh tersebut.

Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi
Bryan Mckenzie dan Faradilla Yoshi (Instagram)

“Sebenernya nggak ada rahasia sih. Jadi satu, karakter Bayu itu sebenernya nggak jauh beda, ada persamaan sedikit dari karakter asli gue. Jadi apa yang ada di script, itu sebagian udah ada di diri gue,” ungkap Bryan Mckenzie, Jumat, 30 Oktober 2020.

Bryan menyebut faktor tak kalah penting yang membuatnya sukses perankan Bayu adalah profesionalitas para pemain lain, tidak hanya Faradilla saja. Beberapa pemain lain yang dimaskudkan itu antara lain Hessel Steven Wong (Dennis) dan Rebecca Tamara (Eliza).

“Kerja dan akting bareng mereka itu kayak langsung klop aja gitu. Jadi pas meranin Bayu di sini, awalnya emang susah karena harus menyesuaikan karakter, tapi lama-kelamaan gampang karena didukung dengan cerita sama lawan pemain,” terangnya.

Pria 28 tahun itu mengungkapkan, ketika mendapat tawaran untuk bermain di BPBM, dirinya sangat antusias. “Kesannya sih antusias banget karena sebelumnya udah denger soal Bawang Putih Berkulit Merah, dan emang penontonnya udah banyak dan cerita juga bagus banget,” lanjutnya.

Dia juga mengaku sempat menonton Bawang Putih Berkulit Merah, lalu kagum dengan cerita serta para pemainnya. “Sebelum syuting pun gue sempet nonton beberapa episode, dan gue liat pemainnya keren-keren dan alur ceritanya juga bagus,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan