Buat Sejarah di JKT48, Haruka Nakagawa Bersepeda Jakarta-Surabaya

Written by on Mei 24, 2016 - Twitter Email
Haruka JKT48 Bersepeda Jakarta-SurabayaHaruka JKT48 Bersepeda Jakarta-Surabaya / jkt48.com

Advertisements

Meski pada akhir tahun 2016 nanti resmi keluar dari JKT48, Haruka Nakagawa tetap semangat menjalani aktivitasnya bersama JKT48. Bahkan kemarin, Haruka sedang dalam proses membuat sejarah di JKT48 dengan bersepeda dari Jakarta ke Surabaya.

Ditemui di FX Sudirman Jakarta, Senin, 23 Mei 2016, Haruka mengaku ingin meninggalkan kesan yang mendalam pada para Wota atau fans sebelum resmi pergi dari JKT48. Salah satu cara membuat sejarah yang menurut Haruka cocok adalah bersepede Jakarta-Surabaya.

“Sebelum aku mau graduate, aku mau buat legend, jadi pengen sendiri bikin legend di JKT48. Jadi perginya naik sepeda. Jadi bisa legenda naik sepeda,” kata Haruka, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 24 Mei 2016.

Advertisements

Sadar pada dirinya yang bukan merupakan atlet, Haruka mempersiapkan diri sangat matang sebelum mengayuh sepedanya ke Surabaya. Selama seminggu sebelum perjalanan dimulai, Haruka mengaku sudah berlatih keras, bahkan dia juga berlatif simulasi saat bersepeda di jalanan yang macet.

“Semoga aku kuat, semoga aku bisa semangat. Aku latihan kena macet, latihan kayak nunggunya gimana, jadi mungkin persiapannya bisa aman. Aku latihan satu minggu,” terangnya.

Haruka telah memulai perjalanannya bersepeda ke Surabaya pada Senin, 23 Mei 2016. Perjalanan Haruka dimulai dari F(X) Sudirman dan akan berakhir di CBD Segi Delapan, Surabaya, lokasi konser Wayahe Suroboyo, Rek!! yang akan digelar pada 3 Juni 2016 mendatang.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑