Bubarnya Girlband Princess Bukan Karena Putusnya Kevin dan Elma

Written by on Jun 05, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Kevin Aprilio bersama Girlband PrincessKevin Aprilio bersama Girlband Princess / swa.co.id

Hampir 3 tahun bersama akhirnya Girlband Princess resmi bubar, girlband ini resmi dibubarkan oleh orang yang membuat girlband ini pada 26 Oktober 2011 silam , yaitu Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio mengungkapkan bahwa girlband binaanya ini kontraknya dipercepat, sehingga resmi pada tanggal 4 Juni 2014 kontrak kerjasama Grilband Princess dengan label Aprilio Kingdom berakhir.

“Saya selaku produser mempercepat kontrak kerjasama Princess pada hari ini tanggal 4 juni 2014,” ungkap Kevin dalam jumpa pers di Takigawa Resto, Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (4/6/2014).

Girlband Princess sendiri pada awalnya dikontrak oleh label Aprilio Kingdom selama 2 tahun, setelah 2 tahun kontrak tersebut ditambah satu tahun lagi, namun belum ada setahun dari saat renewal Kevin mempercepat kontrak tersebut.

“Sebenarnya belum selesai, saya yang memutuskan untuk mempercepat. Sudah nyaris 3 tahun, kontraknya sebenarnya 2 tahun tapi ada renewal,” Terang pria 24 tahun tersebut.

Mengutip dari, Tabloid Bintang, Rabu (4/6/2014), Bubarnya Princess banyak yang menghubungkan dengan kandasnya hubungan sang boss, yaitu Kevin Aprilio dengan salah satu member Princess yaitu Elma Agustin. Namun Kevin membantah akan gosip tersebut.

“Enggak sih, terus terang aku sama Elma enggak ada masalah, Terus terang memang bukan karena masalah internal melainkan masalah passion aja,” Bantah Kevin.

Kevin menjelaskan dia membubarkan Girlband princess lebih karena sudah tidak ada passion lagi dalam dirinya untuk membangun sebuah girlband bergenre K-Pop.

“Ketika kita memilih komitmen terhadap grup harus dilandasi passion juga, karena passion nggak sejalan dan nggak sesuai target disitulah harus ada penyesuaian,”  tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑