Bucyin Banget Trans TV, Reality Show Mirip Katakan Cinta RCTI

Oleh: - 10 Agustus 2020  |

Instagram

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram)

Reality show baru bertajuk Bucyin Banget bakal ditayangkan Trans TV mulai hari ini, Senin, 10 Agustus 2020. Program yang hadirkan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebagai pembawa acara itu diberikan slot tayang pukul 20.30 WIB oleh Trans TV.

“Wah! @inijedar dan @richo_kyle katanya putus tapi tiba-tiba malah jadi Duta Bucin. Gimana nih gengs? Saking bucinnya jadi pengen nolongin kamu-kamu yang ingin memperjuangkan cinta nih!,” tulis Trans TV awali pengumumannya di akun Instagram @transtv_corp.

“Yuk saksikan perjuangan bucin-bucin sejati hanya di #ProgramBaruTTV @bucyinbangettranstv bersama pasangan bucin @inijedar dan @richo_kyle! Tayang mulai 10 Agustus 2020. Setiap Senin-Jumat. Pukul 20.30 WIB. Bucin banget??? Iyuuuh banget,” lanjut Trans TV.

Baca juga:

Bila melihat caption dan cuplikan video promo yang diunggah Trans TV lewat akun Instagramnya tersebut, Bucyin Banget mengusung konsep “penembakan” atau pernyataan cinta seseorang pada wanita atau pria yang dicintainnya di depan banyak orang.

Secara garis besar, Bucyin Banget boleh dibilang mirip dengan reality show lawas Katakan Cinta yang pernah tayang di RCTI. Kala itu, program yang hadir perdana pada Januari 2003 tersebut dipandu oleh presenter wanita Vena Annisa dan Cici Panda.

Vena Annisa di Katakan Cinta RCTI
Vena Annisa di Katakan Cinta RCTI (Youtube)

Katakan Cinta pada zamannya terbilang sukses sebagai program reality show pertama di tanah air yang bertema cinta. Acara itu juga jadi semacam inspirasi beberapa remaja di masa itu dalam mengungkapkan perasaan pada orang yang dicintai.

Bahkan tak berlebihan rasanya bila Katakan Cinta disebut sebagai pelopor reality show tentang cinta di stasiun-stasiun TV lain tanah air. Sebut saja reality show Harap-Harap Cemas (H2C) dan Playboy Kabel yang keduanya hadir di SCTV pada tahun yang sama.

Mampukah Bucyin Banget ikuti jejak kesuksesan Katakan Cinta merebut hati penonton? Kami sendiri relatif ragu Bucyin Banget bakal sukses, khususnya setelah membaca beberapa komentar warganet atas postingan promo Trans TV di Instagram.

“Bosen dgn acara yg bgini. Come on lah trans bkin acara yg mndidik lah, jgn acara setingan mulu yg bisa merusak gnerasi anak bangsa ini,” kata @agung_chyoo. “Atulah bosen meuni reality show wae @transtv_corp udin ganti aja namanya jd transindorealitylover,” tulis @duddy1977.

Reality Show Bucyin Banget Trans TV
Reality Show Bucyin Banget Trans TV (Instagram)

Tidak sedikit pula warganet yang kontra dengan pemilihan Jessica dan Richard sebagai host acara tersebut. Mereka tak senang lantaran curiga kabar putusnya Jessica dan Richard belum lama ini adalah settingan untuk promo program Bucyin Banget.

“Paling berita mereka putus kemarin cuma settingan, mau tayang program ini,” ungkap @gitacris90. “Berarti kabar putus mereka kemaren setingan ya,Min?,” kata @yudichapurba03. “Transcorp makin lama makin gak kreatif, tambah lg host nya ini,” ujar @yogapramanda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan