Bukan Mimpi Receh ANTV, “Versi Baru” Mimpi Kali Yee SCTV

Oleh: - 22 Juni 2019  |

Instagram

Ibnu Jamil Presenter Bukan Mimpi Receh ANTV
Ibnu Jamil Presenter Bukan Mimpi Receh ANTV

ANTV hadirkan program reality show baru lagi berjudul Bukan Mimpi Receh mulai hari ini, Sabtu, 22 Juni 2019. Dari cuplikan promo yang diunggah ANTV ke Instagram, terungkap konsep Bukan Mimpi Receh adalah pertemuan seorang fans dengan artis idolanya.

“Untuk kamu yang mau lihat bagaimana perjuangan seorang fans untuk bertemu idolanya, jangan sampai ketinggalan BUKAN MIMPI RECEH. Mulai BESOK SABTU 22 JUNI 2019 PUKUL 13.00 WIB HANYA DI ANTV,” tulis ANTV di akun @antv_official, Jumat, 21 Juni 2019.

Dari cuplikan promo tersebut juga terungkap beberapa artis yang akan dipertemukan dengan penggemar setia mereka, antara lain penyanyi dangdut Cupi Cupita dan Angel Lelga. Sementara presenter Ibnu Jamil bakal jadi pembawa acara program ini.

Baca juga:

Dari pantauan Popmagz.com pada kolom komentar postingan promo Bukan Mimpi Receh di Instagram, terlihat banyak warganet antusias menyambut acara baru ini. Bahkan tidak sedikit yang mengaku ingin turut serta jadi peserta alias fans artis.

“Mau dong ikutan..masalay 1 kalipun lum pernah ketemu artis..pingin si ketemu idola ..seandaiy rejeki mau dong ANTV…pingin banget tolongin,” komentar @annieummu_31. “Aku mau ikutan dong @antv_official,” ujar @erikaaaay_95.

Ada pula yang sudah menulis daftar nama artis yang ingin ditemui “Klo q mah udah pasti pingin ketemu ayu ting ting ma shaheer, itu kan pasangan dlm mimpiku.. Tp klo artis cowok indonesia Rizal Gibran… biarpun dah jd ibu ibu… bolehlaah… Kagum,” tulis @marcellichel123.

Kendati begitu, acara ini juga mendapat komentar miring dari warganet. Seorang warganet menyebut Bukan Mimpi Receh hanyalah sebuah program alay baru. “Malas banget gua nonton program alay,” kata pengguna akun Instagram @salamburhan5.

Dewi Hughes Presenter Mimpi Kali Yee SCTV
Dewi Hughes Presenter Mimpi Kali Yee SCTV

Bila dilihat dari judul serta konsep acaranya, Bukan Mimpi Receh pastinya mengingatkan kita pada program Mimpi Kali Yee yang tayang di SCTV medio awal 2000an silam. Kala itu, acara yang juga mempertemukan artis dan penggemarnya tersebut dipandu oleh Dewi Huges.

Bila dilihat lagi dari video promonya, Bukan Mimpi Receh sepertinya bakal mempertemukan fans dengan artis idola pada awal acara, kemudian melakukan aktivitas bersama. Hal ini berbeda dengan Mimpi Kali Yee yang pertemuan artis dan fans disajikan pada akhir acara.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan