Bukan Salah Cinta ANTV, Ada Mayang Yudittia dan Miqdad Addausy

Oleh: - 22 Juni 2020  |

Instagram

Miqdad Addausy dan Mayang Yudittia
Miqdad Addausy dan Mayang Yudittia (Instagram)

ANTV akan hadirkan sinetron baru Bukan Salah Cinta mulai hari ini, Senin, 22 Juni 2020. Hadirnya sinetron anyar tersebut telah diumumkan ANTV melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram resmi mereka, @antv_official.

“BUKAN SALAH CINTA. Mulai Senin 22 Juni 19.30 WIB. Kisah tentang Shafira dan 4 temannya yang tidak sengaja menemukan bayi setelah mereka menabrak seorang wanita,” tulis ANTV mengawali pengumumannya, Minggu, 21 Juni 2020.

“Semua itu membuat hidup mereka kacau antara menyembunyikan atau mengungkap kebenaran yang terjadi.? ?Hal tersebut semakin rumit ketika mereka tahu bahwa kecelakaan itu tidak seperti yang mereka kira,” lanjut @antv_official.

Baca juga:

Pada postingannya itu, ANTV juga mengumumkan sederet bintang sinetron yang bakal hadir di Bukan Salah Cinta. Mereka adalah Mayang Yudittia, Miqdad Addausy, Racquel Katie, Bima Samudra, Krisjiana Baharuddin, dan Ririn Dwi Ariyanti.

Sebagaimana tersurat dalam caption pengumuman yang ditulis ANTV, Bukan Salah Cinta adalah sinetron yang berkisah tentang kehidupan Shafira (Mayang Yudittia) dan teman-temannya usai menjadi pelaku tabrak lari terhadap seorang wanita.

Sinetron Bukan Salah Cinta ANTV
Sinetron Bukan Salah Cinta ANTV (Instagram)

Selain Shafira, yang terlibat dalam insiden tabrak lari tersebut adalah Kenan (Miqdad) yang merupakan pacarnya, lalu Sarah (Raquel), Alvaro (Bima), dan Bagas, diperankan Krisjiana yang tak lain adalah suami penyanyi Siti Badriah.

Wanita yang ditabrak hingga tewas itu rupannya seorang penculik anak. Saat kejadian, ia sedang menculik anak Annisa (Ririn Dwi Ariyanti). Anak yang masih bayi tersebut selamat dan diasuh oleh Shafira, lalu diberi nama Cinta olehnya.

Shafira begitu menyayangi Cinta karena mengingatkan pada dirinya yang juga seorang anak adopsi, tepatnya diadopsi oleh Salman (Pangky Suwito). Kenan kemudian menikahi Shafira karena ingin membantunya dalam membesarkan Cinta.

Konflik pun bermunculan setelah Kenan dan Shafira menikah. Mulai dari Mala (Tessa Kaunang) ibu Kenan yang tak kunjung berikan restu, hingga Bagas yang mentalnya terganggu lalu mencoba bunuh diri setiap bertemu dengan si kecil Cinta.

Shafira, Kenan, Alvaro, dan Sarah pun makin khawatir bila kehidupan mereka bakal berubah jadi bencana bila tiba-tiba Bagas membeberkan kasus tabrak lari yang mereka alami. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sendiri ya!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan