Bukan Salah Cinta ANTV Hilang Diganti Film Suzzanna, Ditamatkan?

Oleh: - 1 Juli 2020  |

Instagram

Mayang Yudittia di Bukan Salah Cinta
Mayang Yudittia di Bukan Salah Cinta (Instagram)

Secara mengejutkan ANTV tidak menayangkan sinetron Bukan Salah Cinta pada hari ini, Rabu, 1 Juli 2020. Tidak tayangnya Bukan Salah Cinta terungkap dari jadwal acara terbaru untuk hari ini yang diunggah ANTV ke akun Instagramnya.

Slot tayang ANTV pukul 19.00 yang sejak 22 Juni 2020 ditempati Bukan Salah Cinta, hari ini malah diisi oleh tayangan film horor lawas spesial Suzzanna. “SANTET ILMU PELEBUR NYAWA. Rabu, 01 Juli 2020 Pukul 19.00 WIB,” tulis ANTV di Instagram.

Terang saja hal tersebut membuat para penggemar sinetron Bukan Salah Cinta geram. Mereka mengungkapkan rasa kecewa melalui kolom komentar postingan promo film Suzzanna berjudul Santet 1 – Ilmu Pelebur Nyawa tersebut.

Baca juga:

“Knpa harus tayangin ini sih lebih baik bukan salah cinta penonton kecewa,” tulis pemilik akun Instagram @dhefarhi. “@antv_official kok sinetron bukan salah cinta gk tayang sih malahan suzzana yang main..jadi males nontonnya,” kata @louisferiska.

Bukan Salah Cinta Ditamatkan ANTV?
Bukan Salah Cinta Ditamatkan ANTV? (Instagram)

Menghilangnya Bukan Salah Cinta secara mendadak dengan digantikan film Suzzanna pastinya seperti deja vu bagi para pemirsa ANTV. Bagaimana tidak, hal serupa belum lama ini terjadi juga pada penayangan ulang sintron lawas Muslimah.

Sinetron Muslimah pada 30 Mei 2020 silam mendadak hilang dan diganti pula dengan film lawas Suzzanna. Kala itu, ANTV pun tidak memberikan pengumuman apa-apa, sama dengan yang terjadi pada sinetron Bukan Salah Cinta saat ini.

Tak heran bila para pemirsa menyebut hilangnya program ANTV di tengah jalan sudah diasa. “Kumat mulai dah min, sinetron antv kebanyakan gak Ada endingnya,” ujar @taufikmalhotra. “Kebiasaan antv bukan salah cinta mana,” tulis @yazaldi1207.

“ANTV kebiasaan suka bikin kecewa suka kumat gitu knapa lagi seru,seru nya snetron bukan salah cinta knpa GK tyang lagi? knpa malah di ganti sama flm susana? Ohhh @antv_official knpa kumat seperti itu,” ungkap pemilik akun @maryam123452.

Bila berkaca pada Muslimah yang sempat tayang kembali di slot tengah malam dan dini hari sebelum benar-benar hilang selamanya, Bukan Salah Cinta bisa jadi akan pindah ke slot tayang tengah malam atau dini hari. Mari kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan