Bukti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Sering Telponan Cuma Editan?

Written by on Agu 03, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Raffi Ahmad dan Ayu Ting TingRaffi Ahmad dan Ayu Ting Ting / Instagram

Usai digosipkan liburan bareng dengan Ayu Ting Ting ke Amsterdam Belanda, Raffi Ahmad kini dikabarkan sering telponan dengan Ayu Ting Ting. Kabar tersebut mencuat gara-gara bocornya tagihan telepon yang diduga milik Raffi Ahmad di internet.

Dalam bocoran tagihan telepon yang pertama kali diunggah oleh akun Instagram @ayting_nyablak_nemplok itu, terlihat Raffi menghabiskan biaya telepon hingga Rp 14 juta selama sebulan. Dalam bulan tersebut, tercatat nomor telepon atas nama Ayu Rosmalina (Ayu Ting Ting) sering dihubungi nomor Raffi pada pukul 4 pagi.

Hingga kini, baik Raffi maupun Ayu belum memberikan tanggapan atas gosip tersebut, hanya dari pihak Nisya Ahmad, adik Raffi, yang sudah memberikan tanggapan. Nisya mengatakan, dirinya dan seluruh keluarga besar Raffi tidak percaya pada gosip tersebut.

“Pertama dengar kabar itu kami keluarga kaget, lalu ketawa-ketawa, kami enggak percaya. Keluarga sih support Aa Raffi, apalagi itu kan di sosmed, sudah dilebih-lebihkan,” ungkap Nisya, ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Agustus 2016.

Nisya mengatakan, bocoran tagihan telepon yang disebut-sebut milik Raffi Ahmad itu hanyalah rekayasa, hasil editan komputer. Menurut Nisya, selama ini Raffi tidak pernah menggunakan namanya sendiri untuk data tagihan telepon atau semacamnya.

“Kami percaya itu sudah diedit banget. Kami tahu, Aa Raffi abodemennya bukan atas nama Raffi Ahmad, tapi nama orang lain. Jadi sudah jelas itu bohong banget,” jelasnya, dikutip dari Liputan6.com, Rabu, 3 Agustus 2016.

Nisya berharap, masyarakat atau pengguna media sosial tidak mudah mempercayai berita atau informasi menyesatkan yang disebarkan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. “Buat saya sih, itu pintar-pintarnya pembaca aja,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑