Buku Harian Seorang Istri Digusur Suci Dalam Cinta, Akan Tamat?

Oleh: - 19 Oktober 2021  |

Instagram

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson
Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson (Youtube)

Usai tamatkan Naluri Hati pada Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu, SCTV akhirnya umumkan tanggal dan jam tayang sinetron baru Suci Dalam Cinta. Seperti diketahui, Suci Dalam Cinta adalah sinetron yang boleh dibilang sebagai penyebab ditamatkannya Nalururi Hati.

Suci Dalam Cinta akan ditayangkan perdana mulai Rabu, 20 Oktober 2021 besok di slot tayang super prime time SCTV pukul 19.40 WIB. Suci Dalam Cinta menggusur sinetron Buku Harian Seorang Istri yang mulai Rabu bakal pindah tayang ke slot late prime time.

Buku Harian Seorang Istri akan tempati slot tayang pukul 21.30 WIB yang sebelumnya dihuni oleh Naluri Hati. “Almira wanita baik hati, salihah, cantik, pekerja keras dan hidupnya penuh dengan lika-liku,” tulis SCTV awali pengumumannya di Instagram.

Baca juga:

“Sheila wanita cantik, namun selalu membuat masalah, tukang adu domba, dan “gila” karena meminta suaminya sendiri menikahi gadis lain. Apa tujuannya? Saksikan “Suci Dalam Cinta” tayang Rabu, 20 Oktober 2021 di SCTV,” lanjut SCTV pada pengumumannya.

Pengumuman SCTV itu juga secara tak langsung mengonfirmasi bocoran cerita Suci Dalam Cinta yang pernah kami wartakan baru-baru ini. Saat itu kami menyebut tokoh utama Almira (Rosiana Dewi) dipaksa menikahi suami dari tokoh yang dimainkan Nasya Marcella.

Tanggal dan Jam Tayang Suci Dalam Cinta
Tanggal dan Jam Tayang Suci Dalam Cinta (Instagram)

Tokoh istri yang memaksa Almira untuk menikah itu rupanya bernama Sheila, sementara suaminya adalah Rafa, diperankan oleh Ben Joshua. Sheila melakukan hal segila itu usai dirinya alami keguguran karena kecelakaan mobil yang disebabkan oleh Almira.

Tergusurnya sinetron Buku Harian Seorang Istri dari jam tayangnya usai Suci Dalam Cinta dihadirkan, boleh jadi itu sebuah pertanda buruk untuk BHSI. Pasalnya, SCTV selama ini miliki “track record” buruk pada sinetron-sinetron penghuni slot late prime time.

Sebelum Naluri Hati yang tidak bertahan lama di slot tayang late prime time, sudah ada sinetron Keajaiban Cinta dan Badai Pasti Berlalu yang alami nasib serupa. Padahal bila dilihat dari sisi materi pemain, dua sinetron tersebut terbilang sangat mentereng.

Sinetron-sinetron slot late prime time SCTV tersebut tak bertahan lama lantaran kurang bisa bersaing di papan atas tangga rating, khususnya melawan sinetron Amanah Wali 5 RCTI yang memang dalam beberapa bulan belakangan begitu digdaya pada jam tayangnya.

Naluri Hati mungkin boleh dibilang pengecualian lantaran saat ditamatkan kemarin, performa rating-nya terbilang masih bagus. Namun apakah performa rating yang bagus itu bakal bisa diikuti oleh Buku Harian Seorang Istri di jam tayang barunya? kita nantikan saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan