Buku Harian Seorang Istri SCTV: Zoe Abbas dan Cinta Brian Nikah?

Oleh: - 29 Desember 2020  |

Instagram

Pemain Buku Harian Seorang Istri SCTV
Pemain Buku Harian Seorang Istri SCTV (Instagram)

Sinetron-sinetron unggulan SCTV pada beberapa bulan belakangan ini gagal menunjukan performa yang memuaskan di tangga rating. Hal itu terjadi tak lain dan tak bukan lantaran booming-nya sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Sejak Ikatan Cinta sukses memikat hati pemirsa televisi tanah air, program-program prime time RCTI pun turut terangkat performannya di tangga rating. Konsekuensinya, performa sinetron-sinetron SCTV yang selama ini jadi pesaing utama RCTI jadi memble.

Berbagai upaya telah dilakukan SCTV untuk kembali mengangkat performa rating program program-program prime time-nya. Dimulai dari perombakan cerita Anak Band hingga hadirkan beberapa sinetron baru seperti Dia Bukan Manusia atau Cinta Mulia.

Baca juga:

Sayangnya langkah-langkah SCTV di atas belum berhasil membendung performa Ikatan Cinta dan sinetron-sinetron RCTI lainnya. Bahkan paling baru, Ikatan Cinta malah telah berhasil pecahkan rekor sebagai sinetron dengan raihan rating tertinggi, 12,7.

Namun begitu, SCTV sepertinya tidak menyerah begitu saja. Beberapa sinetron baru kabarnya telah disiapkan sebagai lawan baru Ikatan Cinta. Salah satu sinetron yang disebut-sebut akan tayang pada awal tahun 2021 mendatang adalah Buku Harian Seorang Istri (BHSI).

Pemain BHSI SCTV Terlalu Muda
Pemain BHSI SCTV Terlalu Muda (Instagram)

Meski usung judul yang menggambarkan pernikahan atau hubungan rumah tangga, BHSI bakal dibintangi para aktor dan aktris muda. Hahkan sang bintang utamanya, Zoe Abbas Jackson, terbilang belia karena dia lahir 31 Desember 2020 atau masih berusia 17 tahun.

Zoe Abbas beradu akting dengan Cinta Brian, Antonio Blanco, Mahdy Reza, Hana Saraswati, Callista Arum, Asha Maria Assuncao, dll. Tokoh yang diperankan Zoe kemungkinan bakal diceritakan nikah atau berumah tangga dengan karakter yang dimainkan Brian.

Sayangnya banyak warganet pemirsa SCTV yang kurang antusias dengan deretan pemain Buku Harian Seorang Istri. Mereka menilai nama-nama bintang muda seperti Zoe, Brian, Callista, dll. masih terlalu muda bila harus jalani peran istri atau suami di sebuah sinetron.

“Judul tentang istri, tp knapa pemain pada muka ABG semua ya imut, bagian casting sinemart ini gmna toh,” tulis pemilik akun Instagram @wermanita_sstw di kolom komentar postingan promo BHSI yang diunggah @indotvtrends, Senin, 28 Desember 2020.

“Suara hati istri pemainnya rata2 usia 25-30an, jd cocok… tp maaf. utk kali ini pemainnya kurang pas,utk genre sinetron dewasa,jd terlihat dipaksakan kita lihat saja nnti,” tulis @miracle__gracia. “pemainnya kurang pas untuk cerita kayak gini,” ungkap @ni_komangsuryaningsih.

Jika benar bakal tayang di SCTV pada awal tahun depan, sinetron apakah yang akan digusur Buku Harian Seorang Istri? Apakah Anak Band, Samudra Cinta, Cinta Mulia, atau Dari Jendela SMP? Serta sanggupkah BHSI bersaing dengan Ikatan Cinta?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan