Bulan Puasa Berfoto Dengan Dua Botol Wine, Afgan Syahreza Dikecam

Written by on Jul 11, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Afgan Syahreza , Ariel Noah, Kaka Slank dan Sophia LatjubAfgan Syahreza , Ariel Noah, Kaka Slank dan Sophia Latjub / Instagram

Penyanyi Afgan Syahreza selama ini dikenal mempunyai Image yang baik, pria 25 tahun ini dikenal kalem dan tak banyak tingkah, tak heran ketika beberapa hari lalu dia mengunggah foto dengan dua botol wine di depannya banyak fansnya bertanya-tanya.

Beberapa waktu lalu Afgan bertemu dengan Ariel Noah, Kaka Slank serta Sophia Latjuba, dalam pertemuan di sebuah cafe tersebut sedianya mereka akan menyiapkan rencana rahasia untuk menyelamatkan industri musik Indonesia.

Selepas acara tersebut Afgan mengunggah dua buah foto di akun sosial medianya, salah satu foto tampak Afgan sedang asik berpose bersama Ariel Noah, Kaka Slank serta Sophia Latjuba, sementara di meja mereka terlihat dua botol wine.

Foto tersebut pun akhirnya mendapat komentar beragam, salah satu komentar dengan username @Stefjbs mempertanyakan apakah Afgan minum Wine di bulan puasa ini.

“Ya ampun. Jelasin kak. Dari pada afganisme pada ilfil. Karena yang mereka liat bukan kayak Afgan yang mereka tahu selama ini. Yang polos baik dan taat. Dan gak mungkin juga ka Afgan minum wine di bulan puasa. Tapi kalo ngeliat di foto itu ada wine di depan kak Afgan, apa mungkin foto itu bohong?,” tanya seorang dengan username @Stefjbs.

Ada juga komentar yang tidak terlalu ambil pusing dengan foto tersebut, seperti komentar dari akun dengan username @Mitayoni.

“Cuma wine doang. Selow. Ngerokok? Dia udah tau resiko. Yang penting nggak rugiin orang lain,” ujar akun @Mitayoni mengomentari foto Afgan.

Sampai berita ini saya tulis Afgan masih belum membalas atau memberikan klarifikasi atas foto tersebut, apakah Afgan minum Wine di bulan puasa ini, sangat menarik untuk kita tunggu klarifikasi dari afgan

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑