Bumi Langit ‘Arya Saloka’ RCTI Tayang Lagi, Dulu “Korban Corona”

Oleh: - 17 Januari 2021  |

Instagram

Arya Saloka, Dhea Annisa, dan Randy Martin
Arya Saloka, Dhea Annisa, dan Randy Martin (Youtube)

Sinetron Bumi Langit kembali ditayangkan RCTI sejak Sabtu, 16 Januari 2021 kemarin. Sinetron yang dibintangi Arya Saloka, Dhea Annisa, dan Randy Martin itu jadi penghuni baru slot tayang RCTI pukul 13.00 WIB setiap Sabtu dan 12.30 WIB pada Minggunya.

“Siapa yang ada kejadian mistis dan butuh pertolongan? Bumi dan Langit akan segera datang dan siap membantumu! Saksikan #BumiLangit siang ini, mulai pukul 13.00 dan besok siang, mulai pukul 12.30 WIB!,” tulis RCTI dalam pengumumannya di Instagram.

Bumi Langit merupakan salah satu sinetron yang jadi korban awal-awal mewabahnya virus Corona (Covid-19) di tanah air pada Maret 2020 silam. Kala itu, Bumi Langit terpaksa dihentikan penayangannya karena tidak bisa melanjutkan proses syuting.

Baca juga:

Sinetron Bumi Langit tayang terakhir kali pada 30 Maret 2020 di episode ke-15. Bila RCTI kali ini bakal terus menayangkannya di Sabtu-Minggu, maka Bumi Langit bakal bisa tayang hingga dua bulan ke depan atau tamat di bulan Maret 2021 mendatang.

Kami sendiri memprediksi Bumi Langit akan ditayangkan RCTI sampai episode 15. Pasalnya, tidak mungkin RCTI menyia-nyiakan begitu saja program yang dibintangi Arya Saloka, aktor yang kini sedang booming lewat sinetron Ikatan Cinta.

Bumi Langit RCTI Tayang Ulang
Bumi Langit RCTI Tayang Ulang (Instagram)

Keputusan RCTI hadirkan kembali Bumi Langit juga bisa dipastikan sebagai aji mumpung atas kepopuleran luar biasa yang diraih sinetron Ikatan Cinta. Bahkan beberapa stasiun TV lain seperti SCTV pun kini turut menayangkan ulang beberapa FTV yang dibintangi Arya.

Dari pantauan Popmagz.com pada kolom komentar di postingan promo penayangan ulang Bumi Langit yang diunggah RCTI, terlihat bahwa warganet sangat antusias menyambutnya. Mereka menilai sosok Arya di Ikatan Cinta dan Bumi Langit sangat berbeda.

Sekadar diketahui, di Ikatan Cinta Arya perankan sosok pria bernama Aldebaran atau Al yang begitu dingin terhadap perempuan. Sementara di Bumi Langit ia memainkan karakter Langit, seorang pria yang sangat mudah tergoda pada perempuan.

“Ntn ftv bumi dan langit lucu. karakter langet beda jauh dengam karakter aldebaran.. gw nonton ketawa terus.. langit tdk boleh lihat cewe cantik. kalau al.. boro2 lihat cewe cantik yang ada malah di anggurin kaya andin.. puas aq ntn nya.. lucu pisan,” komentar @lia_dahlia71.

“Bengeekk bnget Mas Al di sinetron ini… yg ini gk mau ketingalan cewek cantik, kalau di IC beda 100 80 derajat… suka ekting mu brott @arya.saloka,” ungkap @merry_alivany. “Asliiii @arya.saloka jadi langit bikin ngakak bgt daaahhh, semua cewek dihantam,” tulis @timtim.chuaby.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan