Bumi Langit RCTI Tak Tayang, Stok Episode Habis Karena Corona

Oleh: - 31 Maret 2020  |

Instagram

Randy Martin dan Annisa Hasim di Bumi Langit
Randy Martin dan Annisa Hasim di Bumi Langit (Youtube)

Sinetron Bumi Langit mendadak tidak tayang di layar kaca RCTI sejak hari Senin, 30 Maret 2020 kemarin. Sejak kemarin, RCTI malah menayangkan program Biggest Game Show di slot tayang 14.30 WIB yang sebelumnya dihuni Bumi Langit.

Terang saja menghilangnya sinetron yang dibintangi Arya Saloka, Randy Martin, dan Annisa Hasim itu membuat para penggemar bertanya-tanya. Pasalnya, RCTI sendiri tidak memberikan pengumuman apa pun terkait tidak tayangnya Bumi Langit.

Namun begitu, ketiadaan Bumi Langit di jadwal acara RCTI pada Senin kemarin sebenarnya sudah bisa ditebak alias tak terlalu mengejutkan. Sinetron Bumi Langit tidak tayang kemungkinan besar karena sinetron tersebut telah kehabisan stok episode.

Baca juga:

Seperti diketahui bersama, produksi sinetron di berbagai production house (PH) tanah air berhenti sejak sepekan silam. Mereka para PH kompak untuk berhenti melakukan syuting guna mencegah semakin mewabahnya virus Corona di Indonesia.

Arya Saloka sang pemeran Langit di sinetron tersebut juga sudah mengonfirmasi alasan tak tayangnya Bumi Langit pada hari Senin kemarin karena kehabisan stok episode. Konfirmasi itu diunggah lewat Instagram stories akun resmi Bumi Langit, @bumilangit_rcti.

Akun Instagram Bumi Langit RCTI
Akun Instagram Bumi Langit RCTI (Instagram)

“Temen-temen banyak yang bertanya apakah Bumi Langit tayang hari ini (Senin, 30 Maret 2020). Baru dapat info sepertinya Bumi Langit tidak tayang karena jujur stok (episode) kita sudah habis Jumat (27 Maret 2020),” kata Arya Saloka mengawali story-nya.

Aktor yang juga suami aktris Putri Anne itu meminta doa pada para penonton setia Bumi Langit agar penyebaran virus Corona di Indonesia bisa mereda, sehingga tim produksi bisa melakukan aktivitas syuting seperti sedia kala.

“Dan belum ada stok tambahan karena kita belum syuting karena wabah Covid-19 (virus Corona). Jadi doakan ya semoga kita cepat kembali syuting, bisa tayang kembali, menghibur kalian kembali,” lanjut Arya Saloka dalam video pengumumannya.

Tidak lupa ia berpesan untuk tetap mengikuti channel RCTI. “Dan jangan lupa tetap pantengin RCTI aja, siapa tahu ada rerun-nya (tayangan ulang) dulu sambil menunggu kita kembali syuting. Terima kasih banyak, tetap di rumah ya,” pungkasnya.

Dari pernyataannya di atas terungkap bahwa Arya dan mungkin pemain lain ingin RCTI bisa menayangkan ulang Bumi Langit. Sayangnya, RCTI sepertinya enggan melakukannya. Per hari ini, Selasa, 31 Maret 2020, RCTI masih tetap hadirkan Biggest Game Show.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan