Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni Bantah Dekat dengan Dewi Sanca

Oleh: - 14 Agustus 2017  |

Instagram

Dewi Sanca Unggah Foto Natalis Tabuni
Dewi Sanca Unggah Foto Natalis Tabuni

Penyanyi dangdut Dewi Sanca kembali menjadi buah bibir netizen di media sosial. Bila sebelumnya Dewi ramai dicibir netizen karena melakukan operasi plastik, kali ini netizen menghujat Dewi karena dugaan telah merebut suami orang.

Awalnya, Dewi mengunggah beberapa foto laki-laki yang diakui sebagai kekasih dan dipanggilnya “papap”. Senin, 14 Agustus 2017, akun instagram gosip @lambe_turah mengungkap bahwa foto-foto pria yang diunggah oleh Dewi itu adalah Natalis Tabuni, Bupati Intan Jaya, Papua.

Terang saja hal itu membuat banyak orang kaget. Pasalnya, Natalis hingga saat ini statusnya adalah pria beristri dengan dua orang anak. Apakah benar Natalis punya hubungan spesial dengan Dewi? atau itu hanya pengakuan Dewi secara sepihak?

Baca juga:

Masih pada hari yang sama, akun @lambe_turah mengunggah video klarifikasi Natalis terkait dugaan perselingkuhan dengan Dewi. Dalam video tersebut, Natalis membenarkan foto yang beredar di media sosial adalah dirinya.

Klarifikasi Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni
Klarifikasi Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni

Namun begitu, Natalis membantah punya hubungan spesial dengan Dewi. “Saya mau klarifikasi, bahwa saya lihat foto saya tersebar di internet, dipapaskan dengan adek Dewi Sanca. Foto itu foto internet, memang betul foto saya, tapi tidak pernah komunikasi yang aneh yang lain-lain,” ujar Natalis dalam klarifikasinya.

Natalis mengaku pernah sekali bertemu dengan Dewi di sebuah rumah makan. Dalam pertemuan tersebut, Natalis dan Dewi membicarakan rencana pembuatan film dokumenter dan agenda pementasan musik dangdut yang akan digelar di Intan Jaya.

“Cuma kami pernah ketemu di rumah makan, mau buat film dokumenter dan untuk dangdutan 17an di Intan Jaya. Dan saya mohon supaya jangan foto seperti ini dipolitisir. Harap mohon maaf supaya di media juga tidak digembar-gemborkan ini. Terima kasih,” tegas pria 40 tahun itu.

Seperti telah diungkap di muka, Dewi Sanca dalam beberapa hari belakangan memang mengundang perhatian netizen. Selain menuai kontroversi karena mengunggah foto pasca oplas, Dewi juga kerap mengunggah foto gepokan duit, berlian, dan barang-barang mewah yang diakui didapatkan dari kekasih.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan