Butir-Butir Pasir di Laut: Ada Bastian Steel dan Tyas Mirasih

Oleh: - 8 April 2021  |

Instagram

Bastian Steel dan Tyas Mirasih
Bastian Steel dan Tyas Mirasih (Youtube)

Sandiwara radio populer lawas Butir-Butir Pasir di Laut akhirnya diangkat menjadi sebuah web series. Diproduksi Verona Pictures dengan judul yang sama, Butir-Butir Pasir di Laut mulai tayang di layanan video streaming WeTV mulai hari ini, Kamis, 8 April 2021.

Butir-Butir Pasir di Laut bakal mengisi slot tayang WeTV pukul 12.00 WIB setiap hari Selasa sampai Kamis. Web series ini diproduksi hingga 30 episode, sehingga bila tidak ada halangan atau kendala, Butir-Butir Pasir di Laut akan tayang sampai 28 Mei 2021 mendatang.

“Ini dia beberapa potret adegan yang paling membagongkan di episode 1. WeTV Sinetron Butir-Butir Pasir di Laut. Setiap hari Selasa sampai Jumat pukul 12:00 WIB (1Ep/Hari) GRATIS!,” tulis WeTV dalam caption promo yang mereka unggah di akun Instagram.

Baca juga:

Butir-Butir Pasir di Laut sendiri dibintangi oleh sederet aktor dan aktris sinetron tenar tanah air, seperti Tyas Mirasih, Bastian Steel, Andrew Andika, Faradina Tika, Helsi Herlinda, Odniel Alexander, Neezha Rais, Jessica Shaina, Deyra Dey, dan masih banyak lagi.

Butir-Butir Pasir di Laut WeTV
Butir-Butir Pasir di Laut WeTV (Instagram)

Sama seperti versi sandiwara radionya, Butir-Butir Pasir di Laut usung cerita perjalanan cinta seorang wanita cantik bernama Arini yang diperankan Tyas. Awalnya, Arini yang seorang dokter dikisahkan memiliki suami bernama David (Andrew Andika).

Sayang rumah tangga Arini dan suaminya tak berjalan harmonis lantaran tak kunjunga dikaruniai momongan meski sudah lima tahun lebih menikah. Ketidakharmonisan rumah tangga mereka membuat David akhirnya berselingkuh dengan Wulan (Faradina).

Sebuah tragedi kemudian mempertemukan Arini dengan Radit (Bastian), mahasiswa KKN yang berjiwa penolong. Radit yang merupakan adik kandung Wulan itu ternyata diam-diam menaruh hati pada Tyas meski perbedaan usia mereka relatif jauh.

Sementara Arini sendiri pada awalnya sangat cuek dan tak menggubris Radit lantaran ia hanya melihat Radit adalah sosok remaja biasa yang menjengkelkan. Seiring waktu berjalan Radit berhasil membuat nyaman Arini hingga bisa meluluhkan hatinya.

Tentu saja hati yang tergoda oleh berondong muda membuat Arini jatuh dalam dilema. Di satu sisi dia ingin mempertahankan rumah tangga yang telah lama ia bina, sementara di sisi lain dia juga terlanjur nyaman pada segela perlakukan Radit.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan