Caesar Hito “Andra” Anak Langit SCTV Tak Bisa Main Film, Kenapa?

Written by on Apr 14, 2017 - Twitter Email
Caesar Hito dan Felicya AngelistaCaesar Hito dan Felicya Angelista / Instagram

Immanuel Caesar Hito boleh dibilang kini jadi salah satu artis sinetron pria paling bersinar. Apalagi sejak dia mendapatkan peran Andra di sinetron populer Anak Langit SCTV. Meski hanya jadi main role di Anak Langit, kepopuleran Hito berhasil mengalahkan sang lead role, Ammar Zoni.

Dengan karier yang begitu cemerlang, sudah hal yang lumrah bila tawaran pekerjaan terus datang menghampiri hito. Tak sedikit fans yang berharap Hito segera menerima tawaran untuk bermain film. Sayang, harapan para fans itu sepertinya tidak akan terwujud.

Hito mengatakan, aktivitasnya di dunia sinetron sekarang ini benar-benar tidak bisa ditinggal untuk kegiatan lain. “Izin syuting (dari sinetron) satu minggu saja mustahil, apalagi syuting film yang memakan waktu panjang,” ungkap Hito seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 14 April 2017.

Bahkan, untuk sekadar bertemu dengan adik-adiknya di rumah, Hito merasa kesulitan karena jadwal yang bentrok. Hito menuturkan, adik-adiknya kerap bertanya padanya tentang rencana jalan-jalan bersama lagi, seperti ketika dirinya belum sibuk syuting.

“Kalau aku pulang syuting, mereka sudah tidur. Mereka berangkat sekolah atau kuliah, aku masih tidur. Jadi sudah jarang bertemu. Mereka sering bertanya kapan kami bisa pergi jalan-jalan seperti dulu lagi,” terang Hito.

Hal berbeda justru terjadi pada hubungannya dengan sang kekasih hati, Felicya Angelista. Kesibukan syuting rupanya tidak mengganggu rutinitas pertemuan mereka berdua. Pasalnya, Hito dan Feli sama-sama bekerja di dunia sinetron yang lingkungannya relatif dekat.

“Hubunganku dengan Feli tidak terganggu karena kesibukan syuting. Sesekali dia mengunjungiku di lokasi syuting atau kami pergi ke gereja bersama,” tutup pria kelahiran Jakarta, Indonesia, 27 Mei 1993 itu.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑