Caesar Hito dan Felicya Angelista Awet Pacaran, Alay Jadi Kuncinya

Written by on Mar 28, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Caesar Hito dan Felicya AngelistaCaesar Hito dan Felicya Angelista / Instagram

Sudah empat tahun lamanya presenter sekaligus bintang sinetron Felicya Angelista menjalin hubungan dengan Immanuel Caesar Hito. Untuk ukuran pasangan selebriti, usia pacaran Feli dan Hito terbilang sangat panjang dan membanggakan.

Tentu saja, keharmonisan hubungan Feli dan Hito makin membuat banyak orang penasaran. Apa sih rahasia kelanggengan hubungan keduanya? Dijumpai di kawasan Depok belum lama ini, Feli tak sungkan buka-bukaan rahasia keharmonisan hubungannya dengan Hito.

Kepada wartawan, Feli mengaku dirinya dan Hito bisa selalu merasa cocok dan nyaman karena sama-sama alay. Dengan memiliki sifat alay, kata Feli, tidak ada lagi rasa jaim (jaga image) dalam berhubungan sehingga tak mudah tersulut konflik.

“Karena sama-sama alay, jadi kita berdua cocok dan emang enggak mau sok-sokan jaim,” kata Feli sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 28 Maret 2017.

Feli mengatakan, sifat alay yang ada di dirinya dan sang kekasih tidak dibuat-buat, tapi memang sudah ada sejak mereka berdua belum pacaran. “Emang kayak begitu (alay). Enggak usah dikatain begitu juga emang kita berdua itu aslinya juga udah alay,” terangnya.

Sebagai pasangan yang memiliki kesamaan sifat alay, Feli dan Hito biasa tampil apa adanya di depan publik, seperti terang-terangan bermesaraan. Tidak jarang, mereka dijuluki teman-temannya sebagai pasangan alay. Feli mengaku tidak masalah bila dirinya dan Hito dijuluki seperti itu.

“Pokoknya yang penting kita nyaman. Selagi kita enggak merugikan orang lain, ya enggak masalah,” cerita gadis kelahiran Jakarta, 2 November 1994 itu.

Meski terbilang harmonis dalam berpacaran, Feli tidak membantah bahwa dalam hubungannya ada juga pertengkaran-pertengkaran. Namun, lanjut Feli, pertengkarannya dengan Hito selama ini hanya masalah kecil yang mudah diselesaikan.

“Sebenarnya sering sih (berantem), seminggu ada lah 3 kali dan biasanya karena miskomunikasi aja. Tapi kita bisa cepat selesaiin,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑