Cahaya Hati RCTI Sukses, Eksanti Pemeran Siti: Banyak Pesan Moril

Oleh: - 12 Agustus 2017  |

Instagram

Eksanti Cahaya Hati RCTI
Eksanti Cahaya Hati (Okezone.com)

Setelah dua sinetron terakhirnya Elif Indonesia dan D’Hijabers SCTV kurang sukses, Eksanti kini mendapatkan popularitasnya lagi berkat Cahaya Hati RCTI. Berperan sebagai Siti, akting Eksanti sangat dinantikan pemirsa TV setiap hari.

Dijumpai di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini, Eksanti menilai sinetron Cahaya Hati sukses menarik hati pemirsa TV tanah air karena mengusung nilai-nilai moral yang bisa mengedukasi penontonnya.

“Cuma sih banyak pesan-pesan moril dan edukasi buat penonton ya. Banyak dari mulai pembahasan obrolan, adegan dan Insya Allah sih bisa ngajarin orang lain baik gitu,” ungkap Eksanti, dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 12 Agustus 2017.

Baca juga:

Eksanti juga menyebut Cahaya Hati sangat layak ditonton oleh anak-anak karena bisa mengajarkan hal-hal yang baik pada mereka. “Banyak ya kaya anak-anak memberikan kasih juga pada orang tua, kemudian anak-anak juga bisa kaya doa hari-hari,” terangnya.

Menurut dia, sinetron tersebut juga mengajarkan beberapa hal yang telah dilupakan orang-orang. “Terus kadang-kadang beberapa hal yang mulai dilupakan disinggung juga dalam sinetron ini, seperti minum makan pakai tangan kanan, masuk kamar mandi mesti kaki kiri dulu ada bacaannya gitu,” lanjutnya.

Bercerita tentang tokoh Siti yang diperankannya, Eksanti menyebut Siti adalah salah satu tokoh protagonis penting di Cahaya Hati. Siti adalah suami dari penunggu masjid yang menemukan tokoh utama Yusuf (Alwi Assegaf) lalu mengangkatnya jadi anak.

“Karakternya sih disini protagonis biasa. Disini perannya Siti. Aku istrinya marbot yang nemuin Yusuf yang jadi anak angkatku,” terang wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1970 itu.

Beberapa minggu menjalani syuting Cahaya Hati, Eksanti tidak menemui kesulitan berarti. Namun begitu, Eksanti mengakui aktivitas syuting sinetron stripping seperti Cahaya Hati membuatnya kurang tidur sehingga sering mengantuk di lokasi syuting.

“Kesulitan sih sepanjang ini enggak ada cuman striping kan kejar tayang jadi aku orangnya ngantuk ya kan, syutingnya sampe malam banget terus mulai lagi pagi, full adegan juga itu,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan