Cahaya Mentari MNCTV, Eza Gionino dan Dewi Persik Dipasangkan

Oleh: - 16 November 2019  |

Instagram

Eza Gionino dan Dewi Persik di Cahaya Mentari MNCTV
Eza Gionino dan Dewi Persik di Cahaya Mentari MNCTV (Youtube)

Sinetron baru bertajuk Cahaya Mentari dihadirkan MNCTV di slot prime time mereka pukul 19.00 WIB sejak Senin, 11 November 2019. Cahaya Mentari merupakan sinetron comeback-nya Dewi Persik ke layar kaca setelah rehat relatif lama.

Dewi memerankan karakter utama bernama Mentari di sineron terbarunya ini. Ia beradu akting dengan Eza Gionino, pemeran tokoh utama pria Satria. Dikisahkan Dewi awalnya adalah gadis desa biasa yang hidup bersama dengan adiknya, Tiara (Fay Nabila).

Karena mendiang ayahnya terlilit hutang dan sang penghutang meminta Tiara jadi istrinya, Mentari lalu membawa lari adiknya ke Jakarta. Di Jakarta Mentari dan Tiara ditolong oleh sahabat masa kecilnya dari desa, Bima (Fajar Gomez).

Baca juga:

Tiara kemudian mencoba bekerja di sebuah Supermarket yang dimiliki oleh keluarga Satria. Sayang, baru awal-awal bekerja ia sudah membuat Satria celaka. Satria terjatuh gegarapa minyak goreng yang ditumpahkannya Dewi ke lantai.

Satria yang sebelumnya sudah mendapat nasib buruk hampir dipukuli masa saat berjumpa dengan Mentari pun marah besar. Namun begitu, Mentari tidak membeci Satria meski kerap dimarahi, ia malah diam-diam mengagumi Satria.

Cahaya Mentari MNCTV Disukai Penonton
Cahaya Mentari MNCTV Disukai Penonton (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com di media sosial, sinetron Cahaya Mentari mendapat sambutan yang cukup hangat. Banyak warganet mengaku suka dengan sinetron Cahaya Mentari, khususnya akting Dewi Persik yang dinilai sangat bagus.

“Nice min.. baper, semoga panjang sinetron nya yah min,” tulis pemirsa MNCTV dengan akun Instagram @yoepie_rans17 mengomentari postingan promo sinetron Cahaya Mentari yang diunggah MNCTV, Rabu, 13 November 2019.

“Betul betul menjiwai banget.. kayak kenytaan.. kyak gk acting.. mang benar-benar multitalent,” tulis @wijaya_rose. “klu artis yg ini acting yakin De totalitas yg luar biasa,” ujar pengguna akun Instagram @efrem.edas.

“Klau film mami semua oke dri film centini mimpi manis nadin apa lgi yg skrng cahaya mentari oke bangedz sukses sllu mami dri arab saudi sllu hadir & jg nonton,” ungkap @putrycinta9. “Selalu n0nton sinetron aunty Dp.. keren,” tulis @hai_hai_lebby.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan