Cahaya Terindah RCTI, Ada Ranty Maria, Dhea Annisa, dan Rayn Wijaya

Oleh: - 27 April 2019  |

Instagram

Ranty Maria dan Dhea Annisa di Cahaya Terindah RCTI
Ranty Maria dan Dhea Annisa di Cahaya Terindah RCTI

RCTI dikabarkan akan segera menghadirkan sinetron baru lagi yang bakal mengisi slot prime time mereka pukul 18.00 WIB. Adalah Cahaya Terindah, sinetron baru yang disebut-sebut akan tayang mulai Senin, 29 April 2019 besok.

Sinetron Cahaya Terindah menghadirkan artis cantik Ranty Maria sebagai pemeran tokoh utama Indah. Hadirnya Ranty Maria di Cahaya Terindah juga mengonfirmasi kabar hengkangnya ia dari rumah produksi Sinemart pada beberapa bulan lalu.

Karakter yang diperankan Ranty dikisahkan memiliki saudara tiri, diperankan oleh Dhea Annisa atau yang dulu dikenal dengan nama Dhea Imut. Sementara sosok Ayak kandung mereka dimainkan oleh aktor senior Atalarik Syah.

Baca juga:

Aktris Nova Eliza juga bermain di sini, kemungkinan bakal memerankan istri Atalarik sekaligus ibu kandung dari karakter yang diperankan Dea Annisa. Sayangnya dari cuplikan yang promo yang beredear di media sosial belum diketahui siapa pemeran ibu kandung Indah.

Dari cuplikan promo tersebut diketahui pula bahwa Dea dan Ranty kini bersama setelah sempat berpisah. Sayangnya Ranty mendapat perlakuan buruk dari Nova Eliza, apalagi setelah Nova tahu putrinya dan Ranty menyukai seorang pria tampan yang diperankan Rayn Wijaya.

Rayn Wijaya sendiri baru-baru ini sudah mengunggah cuplikan promo sinetronCahaya Terindah di akun Instagramnya. Para followers Rayn mengaku tidak sabar ingin menyaksikan sinetron tersebut. “Kapan di tayang kan ka aku gak sabar mau nonton,” komentar @zulfa_adzkiyacom.

“Cinta segitiga. Kpn tayang kak @raynwijaya26. Gak sabar mau nntn nya, Soalnya yang main kak rayn yg superrr gantenggg?,” tulis @mokthalia. “Ya ampuuunnn cpt dongg tayang di tv udh gk sabarr,” ungkap @herniquen. “Pasti nonton, ga sabar akuuuu,” tulis @ratiara09.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. arista
    29 Mei 2019 @ 17:33:26

    Kenapa sih itu perempuan yg sebagai cahaya d ajak main dah tau akting ny gk bagus terlampau over dah d dunia terbalik d ajak dalah gk usah d ajak2 lg sumpah gk bgus

    Reply

    • arista
      29 Mei 2019 @ 17:36:56

      Maksud sy yg jadi cahaya palsu gk bgus bnget akting
      …memang gk ada yang lain lg yah harus itu perempuan yg main d ganti lah najis bnget sih harus ngelihat

      Reply

Tinggalkan Balasan