Cahaya Terindah RCTI Akan Gusur Jam Tayang Cinta yang Hilang?

Oleh: - 15 Mei 2019  |

Instagram

Rayn Wijaya dan Ranty Maria di Cahaya Terindah RCTI
Rayn Wijaya dan Ranty Maria di Cahaya Terindah RCTI (Youtube)

Sinetron Cahaya Terindah hadir menemani pemirsa RCTI sejak awal Ramadan 2019 silam. Sinetron yang dibintangi Ranty Maria dan Rayn Wijaya itu mengisi slot tayang RCTI pukul 16.15 WIB atau jelang waktu berbuka puasa.

Performa rating Cahaya Terindah sejak pertama tayang terbilang lumayan, sering masuk 20 besar, tak jarang 15 besar. Salah satu contohnya adalah Cahaya Terindah episode Senin, 13 Mei 2019 kemarin yang berada di peringkat 12 dengan TVR (rating) 2,4 dan TVS (share) 14,7.

Meski sudah mendapatkan pencapaian rating yang lumayan, rupanya hal itu belum membuat para penonton atau fans setia Cahaya Terindah puas. Mereka menilai Cahaya Terindah sangat layak tayang di slot prime time alias lebih malam.

Baca juga:

“Ganti cahaya terindah malam aja… Biar yg nonton banyak,” ungkap @maretalola3 di kolom komentar salah satu postingan promo terbaru Cahaya Terindah yang diunggah RCTI ke Instagram. “Ini harusnya sih tayang malam biar yg nonton makin banyak,” kata @uchiha_sasuke_mangekyou.

Cahaya Terindah Gusur Cinta yang Hilang?
Cahaya Terindah Gusur Cinta yang Hilang?

Uniknya, ada pula yang meminta Cahaya Terindah gusur sinetron unggulan RCTI di slot prime time mereka, Cinta yang Hilang. “Sinetron Cinta yang hilang ganti ini aja jam nya,” kata pengguna akun Instagram @maretalola3.

Selain ingin sinetron favoritnya pindah jam tayang, fans Cahaya Terindah juga ingin durasi tayangnya diperpanjang. “@officialrcti asli seru bngt nonton ini. Tapi Knph tayang nya sebentar coba kan sayang banget,” pinta @bike_drag_140802.

Mungkinkah RCTI bakal mengabulkan permintaan para fans Cahaya Terindah untuk memindah jam tayangnya ke slot tayang 20.15 WIB yang sekarang dihungi Cinta yang Hilang? Boleh dibilang kemungkinan itu terjadi relatif kecil.

Peluang Cahaya Terindah bertukar jam tayang relatif kecil lantaran rating Cinta yang Hilang hingga detik ingi masih terbilang perkasa. Selama bulan Ramadan ini saja Cinta yang Hilang konsisten di papan atas, bahkan sering berada di tiga besar.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. Dinny
    15 Mei 2019 @ 20:44:29

    Sinetron Cahaya Terindah bagus. Aku ga pernah absen nonton. Sambil menunggu waktu berbuka puasa. Memang waktunya harusnya lebih panjang. Banyak yg bisa di eksplor dari aktris ranty maria. Dia bisa main musik sambil bernyanyi. Wajahnya pun ga kalah cantik dari penyanyi raisa 🙂

    Reply

  2. Ajeng
    18 Mei 2019 @ 15:46:14

    Tanyangnya sampai tangal pa aja

    Reply

Tinggalkan Balasan