Caisar Dijebak ANTV Joget di Pesbukers? Ini Klarifikasi Manajernya

Written by on Agu 12, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Caisar YKS Gabung Pesbukers ANTVCaisar Aditya / Tabloidbintang.com

Bergabungnya Caisar ke acara Pesbukers ANTV pada awal Agustus 2017 silam menuai kontroversi dan berbagai spekulasi. Dari informasi yang beredar di media sosial, ada yang menyebut Caisar terpaksa joget lagi di Pesbukers untuk mencari biaya berobat Indadari Mindrayanti istrinya yang sedang sakit.

Dari media sosial pula beredar rumor Caisar termakan jebakan kontrak yang diberikan ANTV. Rumor itu menyebut kontrak awal Caisar dan ANTV tidak ada perjanjian joget di Pesbukers, namun praktiknya Caisar dipaksa joget bila tidak ingin terkena penalti yang jumlah nominalnya tidak sedikit.

Benarkah rumor tentang Caisar yang beredar di media sosial itu? Wawan selaku manajer yang juga kakak kandung Caisar akhirnya angkat bicara terkait rumor tersebut. Wawan menegaskan kabar Caisar gabung Pesbukers demi istri dan juga terjebak kontrak ANTV adalah informasi bohong.

Wawan menyebut adiknya gabung Pesbukers atas kemauannya sendiri. “Selama ini yang di IG itu enggak benar. Selama ini kita diam saja. Bohong itu. Memang itu kemauan Caisar,” ungkap Wawan seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Jumat, 11 Agustus 2017.

Alasan sesungguhnya Caisar kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya, kata Wawan, adalah untuk mencari nafkah. Wawan sendiri menilai apa yang selama ini dilakukan Caisar di televisi tidak ada yang salah, hanya sekadar joget.

“Soalnya kan cari nafkah, ya. Enggak ada gimana- gimana. Semua dijalani buat cari nafkah, enggak ada beban. Memang diawali dari joget, enggak show yang gimana-gimana,” terangnya.

Selain untuk mencari nafkah, Caisar menerima tawaran gabung Pesbukers juga karena menuruti permintaan para fans yang kebanyakan anak-anak. “Permintaan juga banyak dari anak-anak agar Caisar balik joget lagi. Yang minta anak- anak kecil. Om Caisar joget lagi donk,” lanjutnya.

Ditanya tentang berapa lama kontrak yang diberikan ANTV untuk Caisar di Pesbukers, Wawan enggan menjawabnya secara tegas. “Insya Allah kalau memang masyarakat terhibur, kita tetap akan menghibur semuanya,” ujarnya.

Pun juga ketika ditanya bagaimana proses Caisar didekati ANTV lalu bergabung ke acara Pesbukers, Wawan tak mau menjawabnya. “Itu mestinya tanya ke ANTV. Aku sudah jabarkan ke ANTV, jadi yang berhak jawab itu pihak dari ANTV,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑