Caisar YKS Ikut Pesbukers ANTV Demi Istri? Netizen: Istrinya Kaya

Oleh: - 3 Agustus 2017  |

Instagram

Caisar YKS di Pesbukers ANTV
Caisar YKS di Pesbukers ANTV

Acara Pesbukers yang tayang di ANTV pada Rabu, 2 Agustus 2017 kemarin membuat heboh masyarakat. Pasalnya, Pesbukers episode itu menampilan Caisar YKS jadi komandan joget seperti yang pernah dilakukannya di acara YKS Trans TV beberapa tahun silam.

Terang saja, kembalinya Caisar berjoget “alay” di televisi membuat banyak orang kaget. Selama ini, pria 27 tahun bernama lengkap Caisar Putra Aditya itu diketahui telah hijrah jadi seorang muslim yang istiqomah. Netizen pun menyayangkan keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan.

“Dulu bilangnya cari duit model begini katanya gak berkah, eh, sekarang dilakuin lagi… Hmmmm, apakah karena uangnya gede?,” tulis @bambangsetyobudi di kolom komentar akun Instagram gosip @lambe_turah yang mengunggah video Caisar berjoget.

Baca juga:

“Kenapa aku jadi Sedih liatnya..ketika sdh berhijrah pasti akan tetap diuji..berharap nya tetap istiqomah…,” ujar pemilik akun @h17abku. “Org lagi hijrah disuruh maksiat lg. kasian ya Allaah, semoga bng cesar istiqamah,” tulis @syifa_araby. “Sayang banget nyia2in hijrah-nya demi begin,” timpal @gangsarrr.

Tidak sedikit juga netizen yang mengaku bisa memahami keputusan Caisar menerima tawaran jadi panglima joget di Pesbukers. Seperti diketahui, saat ini istri Caisar, Indadari Mindrayanti, sedang sakit dan diduga butuh banyak biaya untuk berobat.

“kasian istrinya sakit, suaminya mesti cari uang dgn joged yg alay,” tulis netizen dengan akun @lsttsafira. “demi duit bwt kesembuhan istrinya sepertinya… Hdp emang berat..,” kata @tantan.ronron. “Ga ppahlah slma halal. Apalgi buat istri yg skit. Slma ga ngerampok brrti ga HARAM,” ujar @shatrw04.

Namun begitu, ada beberapa netizen yang menyangsikan alasan Caisar kembali berjoget di acara TV adalah demi istri. Beberapa netizen yang mengaku tahu latar belakangan keluarga Indadari menyebut istri Caisar itu relatif kaya dan tidak mungkin kekurangan biaya untuk berobat.

“Gak mungkinlah kalau dia kembali lg karena istrinya sakit butuh biaya. Orangtua dr istrinya itu pemilik banyak perumahan di Lampung,” tulis pemilik akun @adhi.ksatria.

“Helooo istri cesar orang kaya punya KPR perumahan yg banyak di bandar lampung rumah sakit aja bisa dia bikin… kok ada yg komentar cesar tampil karna buat istri ny berobat ad yg bilng harus pake bpjs,” tulis netizen lainnya dengan akun @nebaadindalida.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan