Caitlin Halderman Cuek Disebut Terlalu “Bule” untuk Thunder MBLAQ

Written by on Nov 01, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Caitlin Halderman, Ody C Harahap, Thunder eks MBLAQCaitlin Halderman, Ody C Harahap, Thunder eks MBLAQ / Instagram

Tahun 2017 ini boleh jadi tahun yang sangat berkesan bagi artis cantik Caitlin Halderman. Pada tahun ini, Caitlin Halderman diberi kepercayaan untuk bermain di film kerja sama sineas Indonesia dan Korea Selatan berjudul Forever: Holidays in Bali.

Di film garapan sutradara Ody C Harahap itu, Caitlin beradu akting dengan Park Sang Hyun alias Thunder, mantan member boyband MBLAQ. Nama Thunder sendiri cukup populer di negara asalnya. Apalagi, dia adalah adik kandung dari penyanyi kondang Sandara Park.

Ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, belum lama ini, Caitlin mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan artis Korea. Caitlin pun sempat belajar beberapa kosa kata Korea demi tuntutan perannya, meski kini sudah lupa.

“Aku senang sih karena dapat pengalaman baru. Aku belajar banyak mulai dari culture mereka (Korea Selatan) dan cara mereka berkomunikasi. Aku belajar beberapa bahasa Korea ya yang udah aku lupa sekarang,” ungkap Caitlin seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 1 November 2017.

Ketika mendapat tawaran bermain film kerja sama Indonesia dan Korea, Caitlin antusias karena dirinya juga penyuka drama dan musik Korea. “Aku lumayan suka (musik dan drama Korea Selatan) cuma enggak fanatik banget. Aku suka menontonnya. Jadi pas tahu ini kayak opportunity banget,” ujarnya.

Caitlin juga sempat mencari tahu siapa sosok Thunder yang akan jadi lawan mainnya. “Aku tahu boy band cuma enggak hafal nama-nama mereka. Aku sempat nyari-nyari juga dari MBLAQ. Ternyata dia tuh yang ini,” kata gadis yang pernah dikabarkan dekat dengan Iqbaal CJR itu.

Meski begitu, dipilihnya Caitlin untuk bermain bareng Thunder sempat menuai komentar negatif dari Netizen. Caitlin dianggap masih terlalu muda untuk jadi lawan main Thunder. Selain itu, gadis 17 tahun blasteran Belanda itu juga disebut terlalu “bule” untuk mewakili image wanita Indonesia.

“Ada (komentar negatif) dari awal diumumin. Ini malah sebelum syuting. Ada aja (netizen) yang ngomong nggak cocok, terlalu muda terus kenapa nggak pure Indonesia,” lanjutnya.

Caitlin tidak sakit hati atas komentar netizen tersebut, malah menganggapnya sebagai hiburan. “Ada yang ngehate cuma pasti ada yang dukung juga. Itu resiko jadi aku bodo amat. Nggak (balas). Aku baca aja. Hiburan juga sih buat aku kayak ih lucu deh,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑