Caitlin Halderman Takut Meriam Bellina di Surat Cinta untuk Starla

Oleh: - 16 November 2017  |

Instagram

Caitlin Halderman dan Jefri Nichol
Caitlin Halderman dan Jefri Nichol (Liputan6.com)

Kamis, 28 Desember 2017 mendatang, pasti akan jadi salah satu hari yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans web series Surat Cinta untuk Starla. Pasalnya, Surat Cinta untuk Starla edisi layar lebar akan dirilis secara resmi pada hari tersebut.

Film Surat Cinta untuk Starla masih dibintangi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, sebagai pemeran tokoh utama Hema dan Starla. Selain mereka, film itu juga dibintangi beberapa artis beken seperti Kiki CJR, Ricky Cuaca, Dian Nitami, Mathias Muchus, dan Meriam Bellina.

Khusus untuk nama terakhir, Meriam Bellina, kehadiran Meriam Bellina ternyata cukup membuat para pemain muda di film tersebut ketakutan. Salah satu pemain yang merasa terintimidasi nama besar Meriam Bellina adalah Caitlin Halderman.

Baca juga:

Caitlin sadar bahwa Meriam Bellina adalah aktris kawakan yang pengalaman aktingnya sudah tidak diragukan lagi. Ketakutan Caltin semakin menjadi-jadi tatkala dia mendapati dirinya harus melakukan adegan berdua saja dengan Meriam Bellina.

Meriam Bellina
Meriam Bellina (Tabloidbintang.com)

“Aku takut sama Mama Mer, oh my God. Dia kan sudah senior banget, ya. Mana aku ada scene berdua doang lagi. Aku takut, takut salah terus dia marah” ungkap Caitlin saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Menariknya, ketakutan Catlin malah disambut hangat oleh Meriam Bellina. Di lokasi syuting, Catlin banyak dibantu dan diberikan masukan oleh Meriam Bellina. Salah satu masukan yang diberikan Meriam Bellina pada Catlin adalah bagaimana cara melakukan akting menangis dengan benar.

‘Kalau misalnya nangis itu kamu jangan nangis aja, matanya harus main juga’. Jadi aku benar-benar diajarin termasuk small things seperti ini,” terang Catlin, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 16 November 2017.

Sekadar diketahui, web series dan film Surat Cinta untuk Starla sendiri diangkat dari lagu populer karya Virgoun Last Child dengan judul yang sama. Sambutan luar biasa yang diterima web series Surat Cinta untuk Starla membuat Screenplay Film mantap memproduksi versi layar lebarnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan