Cansu dan Hazal ANTV: Ada Erkan Petekkaya dan Nurgul Yesilcay

Oleh: - 28 Desember 2020  |

Instagram

Pemain Cansu dan Hazal ANTV
Pemain Cansu dan Hazal ANTV (moskitamuerta.com)

Hari ini, Senin, 28 Desember 2020 ANTV hadirkan dua serial manca baru di daftar program mereka. Sebagaimana telah popmagz.com beritakan, serial manca pertama yang tayang adalah drama India Nazar, penghuni baru slot prime time ANTV pukul 18.30 WIB.

Sementara serial kedua adalah drama asal Turki (dizi) berjudul Paramparca atau yang versi Indonesianya dikenal dengan Cansu dan Hazal. Serial Paramparca sebenarnya bukan serial baru di ANTV karena dizi tersebut pernah ditayangkan ANTV pada 2015 silam.

Lima tahun berlalu, rasanya sudah tepat bagi ANTV untuk kembali menayangkan serial yang dibintangi Erkan Petekkaya dan Nurgul Yesilcay itu. Konsep utama cerita Cansu dan Hazal sesungguhnya tidaklah unik, hanya tentang dua anak yang tertukar saat lahir.

Baca juga:

Kisah diawali ketika Gulseren (Nurgul) yang seorang wanita hamil tua dari keluarga miskin alami kecelakaan lalu dibawa ke rumah sakit. Di rumah sakit yang sama datanglah wanita hamil kaya raya bernama Dilara (Ebru Ozkan) yang juga akan melahirkan.

Lantaran memiliki nama belakang yang sama, perawat yang mengurus bayi Gulseren dan Dilara pun tanpa sengaja menukar bayi keduanya. Putri Gulseren jadi anak Dilara dan diberi nama Cansu, sementara anak Dilara dirawat Gulseren dan diberi nama Hazal.

Cansu dan Hazal 'Paramparca' di ANTV
Cansu dan Hazal ‘Paramparca’ di ANTV (Instagram)

15 tahun berlalu, Cansu dan Hazal telah tumbuh jadi gadis remaja. Cansu yang besar di keluarga kaya jadi wanita yang baik, sebaliknya denga Hazal yang jadi gadis berkelakuan buruk. Saat Cansu dewasa, pernikahan Dilara dan suaminya Cihan (Erkan) berakhir.

Cihan kemudian dekat dengan Gulseren, wanita yang kini tanpa dia sadari sedang membesarkan anak kandungnya. Di sisi lain, Harun (Baris Falay) teman sekolah Dilara dan Cihan mendadak datang untuk membalas dendam kematian adiknya beberapa tahun silam.

Dulu adik Harun bunuh diri usai hubungan asmaranya dengan Cihan kandas. Harun sendiri juga sejak lama menaruh hati pada Dilara, bahkan ia sampai tidak pernah menikah karena rasa cinta pada Dilara yang tak pernah bisa dia lupakan.

Pada suatu hari Cansu mengalami sebuah kecelakaan dan butuh tranfusi darah. Lantaran tak ada golongan darah yang cocok dengan Cansu dari pihak keluarga, akhirnya Dilara dan Cihan mengetahui bahwa Cansu bukan anak kandung mereka.

Paramparca merupakan salah satu drama Turki yang cukup sukses. Salah satu bukti kesuksesannya adalah diproduksinya serial ini hingga tiga musim penayangan. Tayang tiga season di Star TV dari 1 Desember 2014 hingga 27 Maret 2017, Cansu dan Hazal bukukan 97 episode.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan