Cantik Cantik Kucing Dapur Tayang Lagi Gantikan Kun Fayakun

Oleh: - 21 Februari 2022  |

Instagram

Sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur
Sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur (Instagram)

Baru dua mingguan tayang ulang menemani pemirsa ANTV, sinetron Kun Fayakun dihentikan penayangannya per hari ini, Senin, 21 Februari 2022. Slot tayang pukul 21.30 WIB yang sebelumnya dihuni Kun Fayakun pun kini diisi sinetron lawas lainnya, Cantik Cantik Kucing Dapur (CCKD).

Cantik Cantik Kucing Dapur mengangkat cerita drama komedi fiksi pasangan jin yang masuk ke dalam tubuh manusia untuk menghindari kejaran para jin jahat. … Saksika Cantik-Cantik Kucing Dapur Mulai Senin, 21 Februari 2022 Jam 21.30 WIB hanya di ANTV,” tulis ANTV di Instagram.

CCKD hadirkan Ricky Harun dan Faradilla Yoshi sebagai pemeran utama (PU). Dengan kata lain, secara materi pemain sinetron tersebut boleh dibilang lebih mentereng dibanding Kun Fayakun. Tak heran bila ANTV menggusur Kun Fayakun yang belum lama tayang demi hadirkan sinetron ini.

Seperti tertulis pada caption unggahan Instagram ANTV di atas, Cantik Cantik Kucing Dapur usung tema cerita yang berhubungan dengan dunia jin. Diceritakan ada dua pasang jin usil yang kerap memasuki tubuh sepasang manusia bernama Black (Ricky) dan Viva (Faradilla).

Meski usil, kedua Jin bernama Jumantini (Fanny Ghassani) dan Medong (Rully Fiss) itu sebenarnya baik hati. Bahkan tujuan utama keduanya mamasuki tubuh Black dan Viva adalah untuk mencegah aksi-aksi jahat yang bakal dilakukan oleh para jin jahat terhadap umat manusia.

Cantik Cantik Kucing Dapur ANTV
Cantik Cantik Kucing Dapur ANTV (Instagram)

Vivi sendiri diceritakan sebagai seorang wanita pemalu yang tekuni profesi sebagai penjual pulsa. Sedangkan Black adalah seorang pengantar pizza yang berhasil membuat Vivi terpesona. Vivi jatuh hati pada Black lantaran dia memiliki sifat yang baik hati juga sangat saleh.

Baca juga:

Dikisahkan Jumantini dan Medong adalah jin yang membelot untuk membantu manusia sehingga keduanya dikejar-kejar oleh para jin lain anak buang King Jin (Ryan Deye). Boleh dibilang konsep cerita jin yang membelot ini mirip dengan kisah Ucil dalam sinetron lawas Tuyul dan Mbak Yul.

Jumantini masuk tubuh Viva berawal saat dia coba menolongnya dari preman. Para preman dihajar Viva/Jumantini dengan jurus-jurus andalannya yang seperti kucing. Perangai Jumantini yang mirip kucing inilah yang sepertinya membuat sinetron ini berjudul Cantik Cantik Kucing Dapur.

Lucunya, ketika Viva kerasukan Jumantini, dirinya berubah menjadi sangat agresif dan genit pada Black. Sementara Black tubuhnya tidak semudah Viva ketika Medong coba merasuki. Pasalnya, seperti di muka telah ditulis, Black adalah seorang pemuda yang sangat taat beribadah.

Pada pertengahan cerita nantinya juga bakal hadir tokoh wanita baru sebagai “orang ketiga” dalam hubungan Black dan Viva. Tokoh baru itu bernama Sarah, diperankan oleh Kathy Indera, aktris yang namanya melambung berkat sinetron Anak Jalanan pada tahun 2016 silam.

Cantik Cantik Kucing Dapur memiliki jumlah episode yang terbilang lumayan banyak, yakni 79. Menarik untuk ditunggu, apakah ANTV bakal menayangkan sinetron garapan Tobali Putra Productions itu sampai tamat? Atau hanya akan bertahan dalam hitunggan minggu seperti Kun Fayakun?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan