Cara Delevingne Cium Mesra Pacar Lesbinya di London Fashion Week

Written by on Sep 24, 2015 - Twitter Email
Cara Delevingne dan St. VincentCara Delevingne dan St. Vincent / celebritygossipuk.com

Advertisements

Usai putus dari kekasih sejenisnya, Michelle Rodriguez, pada akhir tahun lalu, supermodel cantik Cara Delevingne kini sudah mendapatkan kekasih lesbi terbarunya. Sejak Juni 2015 silam, model asal Inggris itu memacari musisi Annie Clark, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung St. Vincent.

Baru-baru ini, saat keduanya menghadiri acara London Fashion Week, Cara Delevingne tak malu-malu menunjukan kemesraannya dengan St. Vincent. Duduk berdua dengan baju senada, keduanya terlihat bercengkrama, bahkan sesekali Delevingne mencium pundak pacar sejenisnya itu kemudian bersandar di pundaknya.

Advertisements

Cara Delevingne juga tidak malu-malu mengungkapkan perasaan cintanya kepada St. Vincent di depan awak media yang mewawancaraianya. “Kupikir, jatuh cinta dengan kekasihku adalah bagian besar dari perasaan bahagiaku saat ini,” ujar Delevingne, mengutip dari Mirror.co.uk, Kamis, 24 September 2015.

Sekadar diketahui, Cara Delevingne beberapa kali mengaku di depan publik sebagai seorang bisexual, sama dengan mantan pacarnya dahulu, Michelle Rodriguez, yang juga seroang bisexual. Sementara, St. Vincent, selama ini cenderung untuk tidak mengakui orientasi seksualnya. Dia selalu mengaku sebagai orang yang percaya bahwa gender dan seksualitas adalah hal yang mengalir.

“Saya tidak tahu apa arti kedua kata itu (heteroseksual dan homoseksual), saya percaya pada keluwesan gender dan seksualitas. Saya tak memproklamirkan diri sebagai apapun,” ungkap St. Vincent dalam wawancara dengan The Sunday Times, 2014 silam.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑