Cari Pengganti Pamela Bowie, Joshua Ingin Cewek Cantik dan Humoris

Oleh: - 17 Juni 2017  |

Instagram

Joshua Suherman dan Han Yoo Ra
Joshua Suherman dan Han Yoo Ra (Instagram)

Sejak putus dari Pamela Bowie pada Januari 2017 silam, Joshua Suherman tidak nampak punya gandengan baru lagi. Apakah Joshua belum bisa move on dari Pamela sehingga sampai sekarang masih enggan untuk mencari kekasih hati yang baru?

Dijumpai di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Joshua membantah bila disebut belum bisa move on dari Pamela. Mantan penyanyi cilik era 90an itu mengaku sudah mulai mencari pacar lagi meski tidak terlalu ngoyo.

“Pastinya nyari. Kalau untuk yang seperti apa sih, gua pribadi yah yang mau aja sama gua,” ungkap Joshua sebagaimana dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu, 17 Juni 2017.

Baca juga:

Joshua tidak terlalu memaksakan diri untuk punya pacar dalam waktu dekat karena saat ini dirinya merasa nyaman dengan status jomblonya. Namun begitu, Joshua mempersilakan orang-orang bila ingin memperkenalkannya dengan seorang wanita.

“Gua lagi nyaman jomblo. Kalau ada yang mau ngenalin ke gua yah silakan,” terang cowok yang juga pernah berpacaran dengan Agatha Valerie itu.

Ditanya tentang kriteria pacar idaman, Joshua mengaku ingin punya pasangan yang memiliki selera humor. Selain itu, Joshua tidak menampik bahwa penampilan fisik juga masuk dalam krietria cewek yang ingin dia pacari.

Joshua menyebut pacar cantik adalah suatu keharusan. “Kriteria ada tiga lah yah. Pertama punya selera humor yang bagus dan seru. Kedua Cantik, zaman sekarang kalau gak cantik buat apa. dan ketiga pinter,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan