Carlo Milk Jadi Rafael Ikatan Cinta, “Selingkuhan” Amanda Manopo?

Oleh: - 23 Januari 2021  |

Instagram

Carlo Milk Main Ikatan Cinta RCTI
Carlo Milk Main Ikatan Cinta RCTI (Instagram)

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI kembali hadirkan pemain baru. Kali ini, aktor tampan Carlo Milk yang bergabung dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam jajaran cast sinetron penguasa tangga rating acara televisi tanah air tersebut.

Aktor kelahiran Jakarta, 3 Juni 1993 itu berperan sebagai Rafael, dosen tampan yang juga senior Andin (Amanda) semasa kuliah/sekolah dulu. Rafael pertama kali dimunculkan pada episode Ikatan Cinta yang tayang hari Jumat, 22 Januari 2021 kemarin.

Dalam episode Jumat tersebut, Andin dan Rafael diperlihatkan bertabrakan di kampus tempat keduanya mengajar. “Andin?” kata Rafael usai bertabrakan. Andin yang juga langsung mengenali seniornya tersebut kemudian berkata, “Kak Rafael?”

Baca juga:

“Pertemuan yang tak terduga! Siapa sosok Rafael yang tanpa sengaja menabrak Andin di Kampus? Masih Mas Al pantau ya, Ndin. Saksikan #IkatanCinta malam ini, pukul 19.30 WIB,” tulis RCTI pada caption postingan promo di Instagramnya, Jumat, 22 Januari 2021.

Carlo Milk Pebinor di Ikatan Cinta?
Carlo Milk Pebinor di Ikatan Cinta? (Instagram)

Sejauh ini belum diketahui Rafael adalah tokoh protagonis atau antagonis di sinetron Ikatan Cinta. Namun begitu, bila melihat postingan-postingan baru di akun Instagram Carlo, Rafael kemungkinan bakal jadi PHO alias perusak hubungan orang.

“Terakhir main di sinet dapet peran pembinor (pebinor/perebut bini orang)… apakah di IC jadi peran yang sama? Saksikan @ikatancinta.rcti malam ini !!!,” tulis Carlo melalui akun Instagramnya @carlomilk pada Jumat, 22 Januari 2021 kemarin.

“Deketin anaknya dulu, baru ibu nya… @ikatancinta.rcti,” tulis Carlo pada foto dirinya bersama Fara Shakila, Pemeran Rena anak Andin. “Tunggu tanggal mainnya ya mas AL……. @arya.saloka,” tulis Carlo dalam foto yang memperlihatkan Arya (Aldebaran) tertidur.

Sayangnya warganet pemirsa setia sinetron Ikatan Cinta terlihat kurang antusias dengan adanya pemain baru lagi. Pasalnya, belum lama ini sinetron tersebut juga sudah hadirkan pemain baru pria, yakni Kevin Hillers pemeran Angga.

Carlo Milk Jadi Rafael Ikatan Cinta
Carlo Milk Jadi Rafael Ikatan Cinta (Instagram)

“Please jngan sampai nambah pemain yg gk pnting bnget hadirnya (Angga contohnya),” komentar @osman_id. “Halahhhhh paling sebel kl udh kek gini.. Masalah satu blm ke bongkar skrng nambah pemain pula. bkin kesel min alur cerita nya,” ungkap @ansfajar30.

“Plis ya pak sut, wlw msh ada hub sm konflik inti, jgn rajin tmbh pemain. silih ganti aja, ini msh ada mama rendy & angga yg ga penting2 bgt mau di tambah rafael. ntar siapa lg?,” kata @enggarnoviasari. “Klo byk pemain nanti mbulet,” ujar @ernilestari_95.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan