Cassandra Lee Diharapkan Sering Muncul di Sinetron Seleb SCTV

Written by on Jun 26, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Cassandra Lee
Cassandra Lee (Instagram)

Sinetron Seleb SCTV tayang di SCTV sejak Kamis, 21 Juni 2018 silam. Performa rating sinetron tersebut relatif bagus, sering masuk 10 besar. Namun begitu, beberapa fans sinetron Seleb di media sosial melihat masih ada beberapa kekurangan di sinetron favoritnya itu.

Salah satu hal yang diprotes fans adalah sisi sombong tokoh utama La Suki (Megan Domani) yang mulai dimunculkan. Mereka bingung mendapati tokoh protagonis utama di sebuah sinetron memiliki sifat yang kurang terpuji.

“Kenapa yg jahat jadi banyak? Dan sukila knp jadi sombong? Pliss dech cerita nya di bikin gk terlalu gtu @sinemart_ph.. Pdhal suka bgt lo sma nih sinetron,’ tulis pemilik akun Instagram @chiunieien12 di kolom komentar postingan promo @sctv, Minggu, 24 Juni 2018.

Baca juga:

“Jangan terlalu banyak adegan jahatnya dong. Blum apa” udah banyak jahatnya, jadi agak gimana gitu. Jgn dibuat sombong juga,” kata @rukakoliku_. “Sukila kenapa sombong coba,” tulis pemilik akun. @agnes_1710.

Uniknya, meski sifat sombongnya telah muncul, La Suki juga dinilai terlalu melow dan lemot. “Sukila terlalu melow akting nya.. mending kk nya… kalo aku ada adegan nya sukila langsung ganti channell. terlalu lemot,” kata pemilik akun @tjah_aiu15.

Megan Domanid di Seleb SCTV
Megan Domanid di Seleb SCTV

Fans lain menilai scene tokoh antagonis Jessika Maida terlalu sedikit. Mereka ingin tokoh karakter yang diperankan artis cantik Cassandra Lee itu sering muncul, sebagaimana tokoh utama La Suki dan Kafka (Rizky Nazar).

“Tolong dong min scene Jessika ditambah. Dikit banget dah scene Jessika. padahal cuma itu yg di tunggu2. Suka banget sama Akting Antagonis Jessika bikin yg nonton langsung greget. btw film gadak peran jahatnya gk seru, jd tolong di tambah scene Jessika ya min @sctv @sinemart_ph,” ujar @indahmardiyantii.

“Paling suka lihat akting Jessika. Klau idah lihat scene jessika beh greget langsung. pas banget Jessika di perani oleh Cassie dapet banget feel nya. Tolong di perbnyak ya min scene Jessika @sctv @sinemart_ph,” kata @cvforevers.

“Makin seruuu nih per epsnya. Kalo boleh tambahin durasi tayangnya&scene jessika. Para penonton greget sama peran jessika artinya akting jessika bagus nih penontonnya kebawa baper. Sukses buat seleb @sctv @sinemart_ph,” ungkap @candyversjpr.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan