Cassandra Lee Tak Mau Adegan Panas di Film Demi Jaga Nama Baiknya

Written by on Nov 18, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Cassandra Sheryl LeeCassandra Sheryl Lee / cassandraslee.com

Cassandra Lee adalah satu dari beberapa bintang muda yang mulai bersinar di jagat hiburan tanah air. Cewek 14 tahun itu namanya semakin melambung sejak ikut membintangi sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala (GGS) di stasiun televisi SCTV beberapa waktu lalu.

Dengan kemampuan akting yang mumpuni, personil girlband Elovii itu pun kini mendapat banyak tawaran bermain film layar lebar. Meski banyak tawaran, namun Cassandra mengaku sangat selektif dalam memilihnya. Pacar aktor muda Randy Martin itu tak ingin bermain di film yang ada adegan panasnya.

Cassandra mengatakan, dia tidak masalah bila tokoh yang dia mainkan di sebuah film diceritakan mati. Namun, yang paling dia Hindari bila tokoh yang dia perankan di sebuah film harus menjalani adegan ranjang atau bermesraan terlalu vulgar dengan lawan mainnya.

“Aku sih enggak mau ada adegan yang ke sono-sono (esek-esek), paling kalau cerita horor atau aku mati di dalam filmnya enggak apa apa tapi jangan adegan itu ke sono-sono saja,” kata Cassandra, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 18 November 2015.

Cassandra menegaskan, dirinya bukannya anti dengan adegan panas di suatu film, namun dia hanya merasa usianya yang masih sangat muda tidak cocok bila harus beradegan seperti itu. “Karena umur 14 tahun juga kan aku selalu dikasih tahu untuk harus jaga image dan aku juga enggak bilang itu sesuatu yang buruk, tapi aku sendiri enggak mau,” terangnya.

Selain itu, Cassandra juga tidak ingin nama baiknya sebagai artis muda yang tidak suka neko-neko harus tercoreng hanya karena menerima tawaran bermain di film yang ada adegan dewasanya. “Soalnya kan kita juga gimana ya emang harus jaga image aku dan jaga karier aku,” tutupnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑