Cassandra Sheryl Lee Kini Main Sinetron GGS Sebagai Pemburu Vampir

Written by on Agu 01, 2015 - Twitter Email
Cassandra Sheryl LeeCassandra Sheryl Lee / cassandraslee.com

Advertisements

Kejutan-kejutan kembali dihadirkan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), setelah beberapa waktu lalu pencinta sinetron GGS dibuat terkejut dengan dihilangkannya tokoh Tristan yang dimainkan Kevin Julio, kini sinetron GGS kedatangan karakter baru yang akan membuat sinetron tersebut semakin fresh.

Adalah Cassandra Sheryl Lee, artis sekaligus penyanyi yang kini hadir di sinetron GGS memerankan tokoh pemburu vampir. Bagi gadis yang biasa disapa Cassie itu, memerankan tokoh pemburu vampir sangat menantang dan menyenangkan, apalagi dia dituntut untuk sering menampilkan wajah yang bengis dan kejam.

“Aku khawatir yang tampang bengisnya. Yang pasang muka sadisnya. Aku khawatir bakal ketawa pas peranin itu” kata Cassie saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur,baru-baru ini.

Advertisements

Personil girlband Elovii itu mengaku dirinya sempat tidak percaya diri ketika mendapat tawaran untuk bermain di sinetron GGS, sinetron yang sempat merajai rating TV tanah air pada tahun 2014 silam. “Agak terbebani ya, aku juga lihat sinetronnya. Soalnya awalnya aktingku kayak kurang bagus,” ujarnya, dilansir dari Tabloid Bintang, Sabtu, 1 Agustus 2015.

Cassandra Sheryl mengaku banyak mendapat bantuan dari para pemain sinetron GGS. Dia sangat berterima kasih pada Randy Martin, pemeran Rey di GGS. Randy, menurut Cassie, adalah salah satu orang yang selalu mendukung dan tidak meragukan kemampuan aktingnya, meski Cassie sendiri tidak tahu apakah aktingnya selama ini sudah bagus atau belum.

“Aku sempat ngomong sama Randy dan teman-teman aku, tapi mereka menenangkan dan support aku. Senang, mereka pikir aku fit, cocok untuk jadi pemburu vampir. Aku nggak tahu, akting aku cukup apa nggak,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑