Catatan Harian Aisha RCTI Tiru Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV?

Written by on Jan 07, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Catatan Harian Aisha
Catatan Harian Aisha (rcti.tv)

Senin, 8 Januari 2018 besok, RCTI siap menayangkan sinetron baru berjudul Catatan Harian Aisha (CHA). Sinetron pengisi slot prime time 17.45 WIB itu dibintangi Tissa Biani, Umay Shahab, Bio One, dan Sarah Tuffahati.

Selain keempat bintang muda di atas, CHA juga menghadirkan sederet artis beken lain seperti Hikmal Abrar, Shandy Syarief, Oka Sugawa, Shirley Margaretha, Ajil Ditto, M. Irsyadillah, Melanie Ahmad, Devin Putra, Adinda Putri, Nicole Parham, dan Junior Roberts.

Cerita dan skenario sinetron yang diproduksi MNC Pictures ini ditulis oleh Dewi Pramita. Sementara untuk sutradara, MNC Pictures mempercayakannya pada Hadrah Daeng Ratu, sutradara yang pernah menggarap film Super Didi (2016).

Baca juga:

Mengutip dari situs resmi web RCTI, Minggu, 7 Januari 2018, CHA berkisah tentang seorang gadis sholehah bernama Aisha (Tissa) yang bersekolah di salah satu sekolah elite di Jakarta. Di sekolah, penampilan Aisha berbeda 180 derajat dibanding teman-temannya yang kaya.

Seorang cowok ganteng nan kaya bernama Rafa (Bio) tidak suka dengan kehadiran Aisha di sekolah. Rafa selalu saja mem-bully Aisha yang miskin hingga membuat cowok alim bernama Ridho (Umay) iba lalu menolongnya.

Catatan Harian Aisha Plagiat STJC?
Catatan Harian Aisha Plagiat STJC?

Dari video promo yang diunggah oleh akun Instagram resmi sinetron tersebut, @catatanharianaisharcti.mncp, pada 21 November 2017 silam, terlihat gestur Rafa yang seakan cemburu ketika melihat Ridho menolong Aisha dengan tulus.

Apakah sebenarnya Rafa jatuh cinta pada Aisha? Bila iya, sinetron ini berpotensi menuai kontroversi di kalangan pencinta sinetron. Pasalnya, konsep cerita serupa juga sudah disuguhkan oleh sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV yang sedang merajai rating.

Seperti diketahui, tokoh utama Vino (Verrel Bramasta) di STJC juga diceritakan sering mem-bully Laras (Natasha Wilona), wanita yang sesungguhnya dia cintai. Diceritakan pula ada sosok laki-laki lembut bernama Satya (Aliando Syarief) yang selalu menolong Laras.

Sudah jadi rahasia umum bahwa tren program televisi di tanah air saling mengekor konsep program/cerita apa pun yang sedang naik daun. Apakah Catatan Harian Aisha akan bisa mengekor kesuksesan STJC juga? Menarik untuk ditunggu bersama!

Related Posts.

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑