Catatan Hati Seorang Istri RCTI Tayang Ulang, TBNH Menghilang

Oleh: - 2 April 2020  |

Instagram

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI
Sinetron Catatan Hati Seorang Istri RCTI (Youtube)

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) RCTI akhirnya menyusul nasib drama korea (drakor) The Heirs dan Preman Pensiun 2 yang ditematkan meski baru beberapa hari tayang ulang. TBNH mulai hari ini, Kamis, 2 April 2020 resmi tak tayang.

Melalui akun Instagram resminya, RCTI mengumumkan mulai hari ini slot tayang mereka pukul 22.45 WIB yang sebelumnya dihuni Tukang Bubur Naik Haji akan akan diisi oleh rerun (tayangan ulang) sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI).

“Ada yang masih ingat dengan Karin Si Hello Kitty? Jangan lupa yuk, saksikan #CatatanHatiSeorangIstri pukul 22.45 WIB! Program ini juga bisa kamu saksikan streaming via RCTI+ @rctiplusofficial,” tulis RCTI lewat akun Instagram @layardrama_rcti.

Baca juga:

Seperti telah Popmagz.com beritakan belum lama ini, Tukang Bubur Naik Haji tayang ulang di RCTI sejak Senin, 30 Maret 2020. TBNH dihentikan di tengah jalan penayangannya kemungkinan besar lantaran performa rating yang mengecewakan.

Keputusan RCTI untuk mengganti TBNH dengan CHSI mendapat protes keras dari warganet pemirsanya, khususnya para penggemar TBNH. “Hemm…. Lagi lagi dipotong series nya, lagi enak nonton tbnh kok diganti sih,” kata @hendargunawan02.

Cut Meyriska "Karin" CHSI RCTI
Cut Meyriska “Karin” CHSI RCTI (Instagram)

Tidak sedikit warganet yang memprediksi Catatan Hati Seorang Istri belum tentu aman atau bakal tayang lama di jam tayangnya sekarang. Dengan kata lain, bisa saja RCTI dalam beberapa hari ke depan menggantikan CHSI dengan sinetron lain lagi.

“Ayo rcti tukang cut2 sinetron kalau rating gak bagus ganti ayo kayk mainan aja sok. abis ini chsi terus apalgi bu @dini.putri21 apalaginyg mau ditayangin.hh udh sya bilang kalau abis top dn duter distop dulu,” kata pemilik akun @geraeldthomas.

“Begitu terus sampai Ngerating?? Nah Korban Selanjutnya Yg Rerun TBNH di Cut. gimana tdk ngerating TBNH Yg rerun sih slotnya malam bangat … Kalau Mau UBah slot itu yg bener dong, jgn asal tayangkan saja,” komentar @matahari_asysyams_.

Catatan Hati Seorang Istri adalah salah satu sinetron yang pernah sukses ditayangkan RCTI pada 2014 silam. Sinetron yang mengusung tema pelakor (perebut laki orang) itu hadirkan Dewi Sandra, Ashraf Sinclair, dan Cut Meyriska sebagai bintang-bintang utama.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan