Catatan Si Danang GTV Tayang, Penonton: Ngondek Banget Yak

Oleh: - 26 September 2020  |

Instagram

Danang Pradana Dieva D'Academy
Danang Pradana Dieva D’Academy (Youtube)

Sejak Selasa, 22 September 2020, GTV hadirkan program reality show anyar bertajuk Catatan Si Danang. Sebagaimana tersurat jelas dalam judulnya, program ini hadirkan Danang Pradana Dieva alias Danang D’Academy sebagai pengisi acara utama.

Dari judul pula bisa diketahui tentang konsep dari acara ini, yakni berbagi dengan orang-orang yang kurang beruntung atau miskin, mirip dengan Catatan Si Olga (Olga Syahputra) yang pernah tayang di ANTV pada beberapa tahun silam.

“Apa kabarrr G-tizen???? Kalau kabar ka @danang_official91 pastinya baik-baik saja dan lagi semangat-semangatnya mau kasih catatan yang penuh kejutan! Cari tau 3 HARI LAGI! “CATATAN SI DANANG” Mulai 22 September Pkl 20.00 WIB di GTV,” tulis GTV di Instagram.

Baca juga:

Catatan Si Danang pada awal tayang diberikan slot pukul 20.00 WIB oleh GTV. Namun sehari berselang GTV mengubah jam tayang program ini menjadi pukul 21.00 WIB. Kenapa baru sehari sudah pindah jam tayang? Apakah program ini kurang sukses di tangga rating?

Bila menilik dari komentar-komentar warganet pemirsa GTV di media sosial, Catatan Si Danang cukup banyak mendapat apresiasi. Menurut mereka, program seperti Catatan Si Danang yang membawa manfaat untuk sesama layak tayang dengan episode panjang.

Danang D'Academy Contoh Buruk di TV?
Danang D’Academy Contoh Buruk di TV? (Instagram)

“Semoga semakin pnjg episodenya… Mkin byk yg terbantu lewat program ini,” komentar @nurulgibranyumna. “Acaranya bagus bgt min… komplit pokoknya. Tdk sekedar tontonan, tapi jg tuntunan bagi pemirsa utk bisa lebih berempati thdp orang” di sekitarnya,” ujar @yuliendahsetyowati.

“Puas lihat ini semoga makin lancar ,sukses dan berkah Aamiin,” tulis @i.u.ateng. “Keren acaranya min . Berbagi dgn yg membutuhkan kan ada manfaatnya,” kata @sa.sa2635. “Program ini bagus sekali min ada ketawa sedih dan bahagia, semoga lancar dan sukses Aamiin,” ungkap @ituaura.

Sementara itu tidak sedikit pula yang kontra dengan Catatan Si Danang karena sang pembawa acara dinilai tidak layak tampil di televisi. Mereka menyebut Danang yang gestur, cara ngomong, dan pembawaannya seperti perempuan atau ngondek jadi contoh buruk untuk penonton.

“Dulu pas ikut kontes terliat manly tapi kok sekarang ngondek banget yak,” kata @alfianreza11. “Ganti hostnya sh, hostnya keliatan bgt ngondek, gtv udah kebanyakan tema acara konten bagi2 rezeki, jdi bosen,” ujar pemilik akun Instagram @lydiaanggini.

“Si alay itu,, gk ada yg lain ape haddeuhj,” ungkap @rustandie07. “dduh MNCTV kenapa sih harus Danang?,” tulis @rizbeck_yusnadi. “Laki kok lembek, letoy… Padahal prestasinya bagus tpi sayang Kelakuannya gitu… Ngak Cool deh,” ujar @dave_ashawin.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan