Celine Evangelista dan Stefan William Pacaran, Tak Direstui Orangtua

Written by on Jul 15, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Celine Evangelista dan Stefan WilliamCeline Evangelista dan Stefan William / Instagram

Setelah ramai gosip yang menyebut Celine Evangelista dan Stefan William berpacaran, Vincentia Nurul, ibunda Celine, akhirnya turut angkat bicara mengenai kabar tersebut. Nurul memastikan Celine saat ini memang tengah berpacaran dengan Stefan.

“Kalau (Celine dan Stefan) dibilang pacaran ya kenyataannya seperti itu. Mereka pacaran-lah.” ungkap Nurul, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 15 Juli 2016.

Meski belum pernah diperkenalkan ke dirinya sebagai pacar, Nurul memastikan putrinya berbohong bila dia mengaku hubungannya dengan Stefan hanya sebatas teman biasa. “Walaupun yang saya tahu itu (Celine) suka mengaku hanya berteman, itu bukan berteman,” katanya.

Usai memastikan status pacaran antara putrinya dan Stefan, Nurul juga memberikan bocoran bahwa Celine dan mantan kekasih Natasha Wilona itu sudah berpacaran sejak 2 bulan lalu. “Itu bukan berteman. Yang saya tahu sekitar dua bulanan lah (Celine dan Stefan mulai pacaran),” ujar Nurul.

Nurul sendiri secara tegas tidak memberikan restu atas hubungan Celine dan Stefan. Bahkan, bila beberapa hari atau minggu ke depan Celine akan memperkenalkan Stefan kepadanya, Nurul mengaku tidak tertarik.

“Saya enggak pernah menyetujui (hubungan Celine dan Stefan) kok. Kalaupun diperkenalkan, saya enggak interest,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑