Celine Evangelista Geram Dihujat Fans Stefan William dan Natasha Wilona

Oleh: - 16 Juni 2016  |

Instagram

Celine Evangelista dan Stefan William
Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram)

Celine Evangelista, mantan istri Dirly Idol, beberapa hari ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Stefan William. Tentu saja kabar tersebut membuat banyak orang terkejut karena hingga beberapa waktu lalu Stefan diketahui masih berpacaran dengan Natasha Wilona, meski sering dikabarkan putus.

Tak pelak, Celine Evangelista dituduh para fans pasangan Stefan-Natasha sebagai orang ketiga perusak hubungan Stefan-Natasha. Di akun media sosialnya, Celine pun dihujat habis-habisan oleh para fans militan pasangan Stefan dan Natasha yang tidak terima pasangan idolanya putus.

Tak tinggal diam, lewat akun Instagramnya, @celine_evangelista, Celine mengunggah sebuah foto dengan caption yang mengatakan dirinya tidak terima dihujat seperti itu. Celine mempertanyakan moral para netizen yang telah menghujatnya, yang mana belum tentu lebih baik dari dirinya.

Baca juga:

“SIAPAKAH ANDA yang berani mengahakimi kehidupan yang saya jalani???? Ya, saya nggak sempurna, anda juga belum tentu, dan KITA TIDAK HARUS MENJADI SEPERTI ITU. Saya tidak akan mencoba untuk lebih baik dari orang lain. Saya hanya mencoba jadi diri yang lebih baik,” tulis Celine, Rabu, 15 Juni 2016.

Secara tersirat, Celine juga menyebut netizen yang telah menghujatnya adalah orang-orang yang sok tahu “Kamu Tahu?! Saya hanya bertanggung jawab untuk apa yang saya KATAKAN! Bukan untuk APA YANG ANDA KETAHUI. Sebelum menunjuk orang lain pastikan tangan Anda bersih..Tuhan Berkati,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan