Celine Evangelista Jadi Lesbian dan Telah Menikahi Pacar Lesbinya?

Written by on Jul 20, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Celine EvangelistaCeline Evangelista / Instagram

Usai dikabarkan merebut Stefan William dari Natasha Wilona, Celine Evangelista diterpa gosip tidak sedap lagi. Wanita 24 tahun itu dikabarkan jadi lesbian dan telah menikah dengan seorang wanita di Amerika Serikat pada tahun 2015 silam.

Kabar pernikahan sejenis Celine Evangelista muncul dari setidaknya dua sumber. Pertama, dari pengakuan ibu kandungnya sendiri, Vincentia Nurul. Kedua, dari akun Instagram gosip @lambe_turah, yang mana akun tersebut mengunggah foto yang diduga adalah prosesi pernikahan Celine dengan pacar lesbinya.

Celine Diduga Menikah SejenisCeline Diduga Menikah Sejenis / Instagram

Ditemui di lokasi syuting sinetron Asisten Rumah Tangga (ART) RCTI di kawasan Cibubur, Senin, 18 Juli 2016, Celine tidak membantah dan juga tak membenarkan kabar tersebut. Celine mengaku tidak ambil pusing atas beredarnya kabar pernikahan sejenis dirinya.

“Semua terserah aja, terserah apapun gosipnya, tentang siapapun, apapun yang mau dibikin, terserah semuanya. Bikin aja cerita apapun yang menurut mereka benar aja deh, bikin aja story-nya sendiri,” ungkap Celine, dikutip dari Bintang.com, Rabu, 20 Juli 2016.

Bukan tanpa alasan Celine mengambil sikap cuek atas gosip lesbian dan pernikahan sejenis yang menimpanya. Celine mengaku sudah lelah menanggapi gosip-gosip buruk yang menimpanya dalam beberapa minggu belakangan. Maka itu, Celine membebaskan orang-orang untuk percaya atau tidak percaya pada gosip tersebut.

“Terserah sih ya, pusing juga sih, saya bilang enggak juga ga ada yang percaya. Saya mau ngejelasin sampai mulut berbusa juga percuma. Orang pasti punya pemikiran sendiri-sendiri. Saya mau jawab ‘iya’ atau ‘enggak’, orang bakal ngomong gini gini. Terserah. Terserah aja,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑