Celine Evangelista Jadi Pelakor di Cinta Suci SCTV, Penonton Kesal

Oleh: - 19 Februari 2019  |

Instagram

Cinta Suci SCTV
Cinta Suci SCTV (Youtube)

Sinetron Cinta Suci SCTV beberapa hari ini mendapat banyak kritikan tajam dari pemirsa setianya di media sosial. Postingan-postingan promo Cinta Suci yang diunggah SCTV melalui akun Instagramnya dihujani komentar negatif oleh warganet.

Mereka menyebut jalan cerita sinetron Cinta Suci kini tidak menarik serta tak masuk akal, khususnya sejak kehadiran tokoh baru bernama Cleo (Celine Evangelista) dan amnesianya sang tokoh utama Marcel (Ammar Zoni).

Seperti diketahui bersama, Marcel di sinetron tersebut diceritakan mengalami amnesia usai sembuh dari kecelakaan mobil. Tak hanya itu, Marcel yang amnesia malah mendadak jatuh hati pada Cleo dan memperbolehkannya tinggal di rumahnya.

Baca juga:

“Cerita cs udh gila segila” nya perempuan bukan muhrim suruh tinggl serumh aduh mertua gemblung. tamatin j dr pd bikin nyesek hti para wanita,” komentar @niyahmawar di salah satu postingan promo terbaru @sctv, Selasa, 19 Februari 2019.

Cinta Suci SCTV Dihujat
Cinta Suci SCTV Dihujat

Lucunya, banyak warganet menyebut Cinta Suci tertukar judulnya dengan sinetron Sinemart lainnya, Orang Ketiga atau OK3. “Kesel masa peran utama mau disingkiri gimana si harusnya kan suci dan marcell gak boleh ada ok3 karna judulnya cinta suci,” ujar @devvii_baskara19.

“Lebih baik tukeran judul dengan sinet orang ketiga kayak nya lebih cocok buat sinet ini deh dri pd org ktga makin ngawur ceritanya,” kata @toyyibahqolby. “Kayaknya sinetron Orang Ketiga ganti disini nichh.. Nahh tu pada males nonton kan sut,” tulis @henyapriyanti7.

“Masa film nya malah jdi kaya org ketiga,dia dlm hbngan nya suci sm marcel ada Cleo di dlm hbngan nya bunga sm adit ada monica.pdhl kan judul nya cinta suci eh ko malah ada org ketiga nyaaa anehhhh bgttt,” ungkap @dijahfadelilla_.

Ada pula warganet yang meluapkan kekesalannya dengan meminta tim produksi Cinta Suci segera menamatkan sinetron tersebut. Pemilik akun @maharanidewi8_ itu juga merasa kesal lantara Cinta Suci kini terpaksa tayang lebih larut karena adanya sinetron baru Cinta Buta.

@thehilmanhariwijaya tamatin aja cs nya buat aja suci gantung diri marce?l nya gila trs…. sdh tamat aja biar aq gak nonton lagi sc yang semakin lama semakin gak masuk akal… sdh jam nya diganti tambah malam ….semoga rating nya anjlok… cerita kok gak masuk akal banget,” kata @maharanidewi8_.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan