Celine Evangelista Usulkan Stefan dan Wilona Syuting Anak Band

Oleh: - 21 Oktober 2020  |

Instagram

Celine Evangelista
Celine Evangelista (Instagram)

Kancah persaingan rating acara televisi tanah air saat ini sedang dikuasai oleh SCTV lewat sinetron unggulan mereka, Anak Band. Sejak awal tayang pada 5 Oktober 2020 silam, Anak Band relatif stabil menempati peringkat pertama tangga rating.

Anak Band sukses besar memikat hati pemirsa, banyak faktor yang mempengaruhi selain cerita yang unik dan menarik. Faktor selain cerita yang menarik itu adalah dipasangkannya Stefan William dan Natasha Wilona sebagai bintang utama sinetron ini.

Kemesraan yang dilakonkan Stefan dan Wilona berhasil membuat para penonton baper (terbawa perasaan). Soal chemistry keduanya memang tak perlu diragukan lantaran pernah sukses besar perankan Boy dan Reva di sinetron “fenomenal” Anak Jalanan RCTI.

Baca juga:

Sejak sukses besar di Anak Jalanan, banyak penggemar yang ingin melihat Stefan dan Wilona dipasangkan lagi dalam sebuah sinetron. Sayangnya tidak sedikit pula yang pesimis karena khawatir Stefan tidak mendapat izin dari Celine Evangelista, istrinya.

Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona (Youtube)

Namun begitu, siapa menduga bahwa disatukannya Stefan dan Wilona di sinetron Anak Band SCTV rupanya berkat andil Celine juga. Kepada media, Celine mengaku sebagai orang yang awalnya mengusulkan hal tersebut demi memberikan yang terbaik untuk pemirsa.

“Awalnya aku yang ngusulin aku yang nyuruh, karena banyak banget yang minta ‘ayo dong dipasangin sama ini’ oke kalau begitu kita berikan yang terbaik untuk penonton,” kata Celine sebagaimana dikutip dari Jakbarnews.com, Rabu, 21 Oktober 2020.

Lucunya, pihak Sinemart pun juga sempat kaget ketika mendapati Celine memberikan usul untuk memasangkan suaminya dengan Wilona. “Bos kita juga sempat ‘ah masa sih, serius Celine’, ‘bener ini’, karena banyak banget netizen yang minta,” tuturnya.

Pernyataan Celine tersebut pun juga diamini suaminya, Stefan. Pria yang juga merupakan pacar pertama Natasha Wilona itu mengaku bisa mengerti tatkala mendapati Celine memberikan usul serta izinnya untuk beradu akting dengan sang mantan.

Stefan mengatakan, apa yang dikerjakan dengan Wilona saat ini adalah bentuk profesionalitas. “Soal itu enggak ada masalah, yang penting kita profesional kerja saja, istri juga ngedukung banget, malah istri juga yang ngusulin untuk main sama (Wilona),” kata Stefan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan