Cemal Faruk dan Angel Lisandi Main Fatih di Kampung Jawara 4

Oleh: - 26 Februari 2020  |

Instagram

Cemal Faruk Fatih di Kampung Jawara 4
Cemal Faruk Fatih di Kampung Jawara 4 (Youtube)

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar sinetron unggulan MNCTV, Fatih di Kampung Jawara 4 (FDKJ4). Minggu ini, dua pemain baru dihadirkan tim produksi sinetron tersebut yang pastinya membuat FDKJ4 semakin menarik untuk ditonton.

Pemain baru pertama yang didatangkan adalah Cemal Faruk. Di Fatih di Kampung Jawara 4, Cemal memerankan tokoh antagonis baru bernama Kamal. Ia merupakan anak buah dari Bara (Baron Yusuf), karakter yang saat ini jadi antagonis utama sinetron tersebut.

Di awal kemunculannya di FDKJ4, Kamal menghadang Babeh Agi (Derry 4 Sekawan) dan Rain (Arnold Leonard) yang akan menuju ke padepokan Naga Hitam pimpinan Bara. Terjadilah duel sengit antara Babeh Agi dan Rain melawan Kamal.

Baca juga:

Tokoh Kamal sendiri sudah dimunculkan sejak episode Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang hari Senin, 24 Februari 2020. Selang sehari kemudian, Selasa, 25 Februari 2020, MNCTV memberikan pengumuman adanya pemain baru lagi lewat akun Instagram.

Adalah Angel Lisandi Putri, pemain “baru tapi lama” yang diumumkan akan hadir di Fatih di Kampung Jawara 4. Iya, Angel adalah pemain baru tapi lama karena ia adalah aktris yang sebelumnya sudah bermain di sinetron tersebut, memerankan Vanya.

Angel Lisandi Fatih di Kampung Jawara 4
Angel Lisandi Fatih di Kampung Jawara 4 (Instagram)

“Apa Yang bakal Vanya lakuin yah di Kampung Jawara? Mohon maaf kalo malam ini Fatih di Kampung Jawara 4 nggak tayang dulu yah, dan bakal tayang lagi besok malam pada jam yang sama di @officialmnctv!,” tulis MNCTV di Instagram

Seperti tersurat di pengumuman MNCTV, Vanya dijadwalkan akan hadir perdana di Fatih di Kampung Jawara 4 pada hari ini, Rabu, 26 Februari 2020. Hadirnya kembali Vanya membuat banyak penggemar bertanya-tanya karena ia diperlihatkan berubah jadi jahat.

Seperti diketahui bersama, Vanya selama ini di sinetron Fatih di Kampung Jawara dikenal sebagai salah satu karakter protagonis utama. Ia diceritakan sebagai seorang pendekar wanita cantik yang jatuh cinta pada tokoh utama Fatih (Syakir Daulay).

Vanya merupakan pesaing utama Chelsea (Cathy Fakandi) dalam merebut hati Fatih. Apa yang terjadi sebenarnya hingga membuat Vanya berubah jahat? Apakah ia akan bisa menjadi Vanya yang dulu? Menarik untuk dinantikan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan