Cemal Faruk Jadi Vitto di Putri untuk Pangeran, Baik atau Jahat?

Oleh: - 26 Juli 2021  |

Instagram

Cemal Faruk di Putri untuk Pangeran
Cemal Faruk di Putri untuk Pangeran (Youtube)

Sinetron Putri untuk Pangeran (PUPA) yang tayang di RCTI hadirkan bintang baru lagi sejak Kamis, 22 Juli 2021 silam. Aktor tampan Cemal Faruk Urhan dihadirkan tim produksi sinetron Putri untuk Pangeran sebagai pemeran tokoh anyar yang bernama Vitto.

Karakter Vitto di sinetron PUPA dikisahkan sebagai kakak tiri dari Putri (Ranty Maria), sang tokoh utama wanita. Dengan kata lain, Vitto sepertinya bakal jadi salah satu karakter penting yang tak sekadar numpang lewat karena posisinya yang jadi saudara tokoh utama.

Pada awal-awal kemunculannya di PUPA, Vitto diperlihatkan sedang memandang foto sang adik dan dalam hatinya merasa tidak sabar untuk bertemu. Bahkan dia sebenarnya berniat untuk menelepon Putri, namun ia urungkan lantaran merasa itu bukan ide bagus.

Baca juga:

Tak berselang lama Vitto ditelepon oleh Lisa (Hesti Putri), Ibunya. Lisa bercerita pada Vitto bahwa Putri berniat dalam waktu dekat akan melanjutkan kuliah ke luar negeri. Vitto yang mendengar cerita itu mengaku tidak setuju atas keputusan Putri tersebut.

Vitto yang selama ini sudah tahu adiknya sedang pacaran dengan Pangeran (Verrel Bramasta) beranggapan Putri lebih baik menikah dahulu sebelum lanjut kuliah S2. Vitto pada beberapa episode yang tayang memang diperlihatkan sebagai sosok kakak yang baik.

Cemal Faruk di Sinetron PUPA RCTI
Cemal Faruk di Sinetron PUPA RCTI (Instagram)

Namun begitu, tidak menutup kemungkinan pula bila Vitto kelak bisa jadi penghalang hubungan Putri-Pangeran. “Gejala” konflik antara Vitto dan Pangeran sudah diperlihatkan ketika Vitto coba menawarkan diri membantu acara pernikahan lalu ditolak Pangeran.

“Vitto menawarkan diri untuk membantu acara pernikahan Putri dan Pangeran nanti. Tapi kenapa Pangeran menolaknya ya?,” tulis RCTI dalam salah salah satu promo episode terbaru sinetron Putri untuk Pangeran yang diunggah di Instagram, Senin, 26 Juli 2021.

Selain itu, dalam episode teranyar dikisahkan Lisa jatuh dari jembatan hingga meninggal usai bertengkar dengan Oma Soraya (Minati Atmanagara), nenek Pangeran. Vitto tentu tak akan diam begitu saja melihat ibunya mati karena ulang nenek dari calon iparnya.

Perubahan watak karakter sudah jadi hal yang biasa di PUPA. Salah satu contohnya ketika awal-awal muncul, Lisa adalah salah satu tokoh antagonis yang bikin penonton kesal. Lisa berubah jadi protagonis tatkala terungkap bahwa dia sebenarnya ibu kandung Putri.

Meski kerap memerankan tokoh utama baik hati di beberapa sinetron yang ia bintangi, Cemal sendiri juga tak terlalu asing untuk peran antagonis. Dia pernah jadi tokoh jahat pada sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV dan Anak Jalanan RCTI.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan