Cerai dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Akan Nikahi Luthfa Nur Rahayu

Written by on Nov 26, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Sandy Tumiwa dan Amalia Nurshanty IbunyaSandy Tumiwa dan Amalia Nurshanty Ibunya / okezone.com

Setelah resmi bercerai dengan Tessa Kaunang pada 23 September 2014 lalu, artis Sandy Tumiwa disebut-sebut akan segara melepas statusnya sebagai duda. Kabar rencana pernikahan Sandy dikonfirmasi sendiri oleh Amalia Nurshanty, ibunda Sandy.

Amalia Nurshanty mengatakan, putranya saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Luthfa Nur Rahayu. Amalia menjelaskan bahwa Sandy belum mengajak Luthfa untuk bertemu dengan dirinya, Sandy baru memberitahukan nama kekasihnya.

Meskipun belum pernah bertemu, Amalia yakin Luthfa adalah calon istri yang baik untuk Sandy, keyakinan Amalia berdasar cerita sandy kepada ibunya yang mengatakan bahwa calon menantunya tersebut adalah wanita yang sopan dan kesehariannya mengenakan jilbab.

Amalia mengakui bahwa dirinya sejak lama mengidamkan menantu yang berjilbab, Amalia ingin wanita berjilbab yang menjadi menantunya bisa menunut Sandy dan anak-anaknya di jalan yang lurus sesuai ajaran agama Islam.

“Karena memang tante kepengin, Sandy punya istri nantinya memang harus berhijab. Dalam agama bisa dikatakan, Luthfa bisa membimbing Sandy dan anak-anaknya,” kata Amalia dihubungi lewat telepon, Selasa (25/11/2014).

Lebih lanjut, Amalia merasa Sandy telah menepati pesannya selama ini yang meminta Sandy untuk menikahi wanita dari kalangan non selebritis. “Tante juga memang meminta jangan dari kalangan artis, maunya tante kalau bisa pegawai negeri. Nggak tahu ya, apa omongan tante selama ini direkam sama Allah,” pungkasnya, dilansir Liputan6, Rabu ( 26/11/2014).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑