Ceraikan Angel Karamoy, Steven Rumangkang Merasa Hidup Lebih Tenang

Written by on Des 18, 2016 - Twitter Email
Steven Rumangkang dan Angel KaramoySteven Rumangkang dan Angel Karamoy / Bintang.com

Advertisements

Setelah resmi bercerai dari Angel Karamoy pada Juli 2016 silam, Steven Rumangkang merasa hidupnya kini lebih tenang, jauh lebih tenang dibanding saat masih berstatus suami Angel.

Steven mengaku sekarang punya banyak aktivitas baru pasca bercerai. Tak kalah dengan dirinya, sang mantan istri, kata Steven, kini juga punya banyak aktivitas baru, khususnya setelah dia kembali jadi artis.

“Hidup saya sudah tenang, punya banyak kesibukan baru. Begitu juga dia (Angel),” kata Steven, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 18 Desember 2016.

Advertisements

Soal komunikasi dengan sang mantan istri, Stevan menyebut komunikasinya dengan Angel masih sangat baik. Tidak jarang, keduanya berdiskusi melalui ponsel terkait tumbuh kembang dua buah hati mereka.

Steven yang kini memegang hak asuh dua anak mereka, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkan, memberikan kebebasan bagi Angel untuk bertemu dengan mereka. Steven tidak menampik fakta bahwa Angel adalah ibu kandung kedua anaknya.

“Biasanya dia jemput anak-anak pas pulang sekolah, atau sopirnya yang jemput, atau kakaknya yang jemput. Saya sih bolehin aja, gimanapun dia ibunya anak-anak saya,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑