Cerita Alyssa Daguise Kenalan dengan Al Ghazali Hingga Jadi Pacarnya

Written by on Mei 11, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Alyssa Daguise dan Al GhazaliAlyssa Daguise dan Al Ghazali / Bintang.com

Meski publik sudah tahu Al Ghazali putra Ahmad Dhani dan Alyssa Daguise sedang berpacaran, namun tak banyak yang tahu sejak kapan mereka resmi berpacaran. Ditemui di Istora Senayan, Jakarta, belum lama ini, Alyssa bercerita bagaimana dia bisa kenal Al hingga akhirnya resmi berpacaran.

Alyssa mengungkapkan, dirinya dan Al baru resmi jadian pada Desember 2016 lalu, atau lima bulan silam. Meski begitu, Al dan Allyssa ternyata sudah kenal sejak dua tahun lalu. Kala itu, Alyssa bisa berkenalan dengan Al karena punya satu teman yang sama atau mutual friend, bila meminjam istilah Facebook.

“Mulai pacarannya udah lima bulan. Kita kenal dua tahun lalu, aku punya teman (yang kenal Al), awalnya gak kenal sama dia (Al). Jadi ya awal (ngobrolnya) halo halo gitu, circle friends kita sama. Kenalan gitu aja. Cuma teman hang-out aja, pas di Jakarta kenalnya,” ungkap Alyssa, dikutip dari Bintang.com, Rabu, 11 Mei 2016.

Sejak kenal dua tahun lalu, Alyssa memang sering jalan bareng Al dan juga teman-temannya, namun Alyssa tidak pernah menyangka bila pada akhirnya dia bisa berpacaran dengan Al. “Awalnya emang berteman aja, circle friends terus hang-out bareng. Terus ya gitu aja, baru mulai pacaran lima bulan lalu,” terangnya.

Sejak foto ciumannya beredar di media sosial, tak sedikit yang menduga gaya pacaran Al dan Alyssa sangat ekstrem. Alyssa membantah bila gaya pacarannya dengan Al dikatakan ekstrem, dia mengaku gaya pacarannya dengan AL sama saja dengan remaja kebanyakan, malah rutinitas ketemuan mereka juga tidak sering.

“Ya pacarannya biasa aja kok. Fine. Aku tiap hari sekolah, jadi gak bisa sering sama dia. Paling cuma weekend aja,” ujar gadis yang lahir di Lombok, 25 Maret 1998 itu.

Alyssa mengklaim sudah mendapatkan restu dari keluarga Al untuk pacaran. Selain sudah bertemu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ternyata Al juga sudah mengajak Alyssa bertemu dengan neneknya. “Sudah ketemu sama papanya, sama bunda Maia juga sudah dua sampai tiga kali. Terus juga udah dikenalin ke Eyangnya,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑