Cerita Amanah Wali 4 Ganti di Tengah Jalan, Ada Sintya Marisca

Oleh: - 4 Mei 2020  |

Instagram

Sintya Marisca di Amanah Wali 4 RCTI
Sintya Marisca di Amanah Wali 4 RCTI (Instagram)

Sejak, Minggu, 3 Mei 2020 kemarin, sinetron Ramadan Amanah Wali 4 hadir dengan perombakan cerita serta susunan pemain. Sinetron yang tayang dua kali sehari itu tidak lagi memakai latar belakang tempat desa Cisayong seperti sejak awal tayang.

Faank, Ovie, Tomi dan Apoy kini diceritakan sudah kembali ke kota. Keempatnya pun sekarang lebih sering beradegan dengan latar belakang seolah-olah di pasar Genjing. Dari tampilan visual, terlihat jelas bahwa lokasi syuting berada di studio.

Sebelumnya, sejak episode perdana, Amanah Wali 4 mengambil lokasi syuting di daerah Jonggol dan Cikeas Udik, Jawa Barat. Beberapa pemain pun kini juga mendadak hilang, mulai dari Rano Karno pemeran Ustaz Dulah dan Mandra (Juragan Aden).

Baca juga:

Berikutnya Nadya Fricella pelakon Nining dan Dewi Octaviany pemeran Amel pun mendadak hilang begitu saja. Amanah Wali 4 malah hadirkan beberapa bintang lama yang pernah hadir di musim-musim sebelumnya sinetron tersebut.

Beberapa pemain lama yang hadir kembali di Amanah Wali 4 seperti Nahza Soebijakto pemeran Wiyanti, Zaky Zimah pelakon Faruk, Mono Cocok (Irman), Neneng pemeran Neneng, serta Indra Bewok pemeran Katro, mantan anak buah Apoy.

Menariknya, akris sekaligus selebram cantik Sintya Marisca kini juga bermain di Amanah Wali 4, memerankan Habiba, salah satu pedagang cantik di pasar. Sintya Marisca merupakan artis yang dikenal piawai atau sangat luwes dalam berjoget.

Belum lama ini, nama Sintya sempat booming berkat aksi jogetnya pada lagu Cendol Dawet di salah satu konser Didi Kempot. Tidak berlebihan rasanya bila menyebut kehadiran Sintya bisa mengobati kesedihan penggemar atas hilangnya Nadya Fricella.

Didi Kempot dan Sintya Marisca
Didi Kempot dan Sintya Marisca (Youtube)

Perubahan cerita serta susunan pemain Amanah Wali 4 sebenarnya tidak terlalu mengagetkan. Tim produksi Amanah Wali 4 tidak bisa lagi melanjutkan jalan cerita yang mengambil lokasi syuting di outdoor karena mewabahnya virus Corona (Covid-19).

Ketiadaan beberapa pemain ketika Amanah Wali 4 syuting di studio, besar kemungkinan karena para pemain tersebut memilih untuk cuti. Sebagaimana Popmagz.com beritakan, beberapa aktor dan aktris memilih untuk cuti saat Corona masih melanda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan